Inilah Cara Cek Nomor AXIS Bagi Kamu yang Pelupa

Cara Cek Nomor AXIS

Manusia memang tidaklah sempurna dan tempatnya khilaf. Jangankan mengingat waktu makan, tak jarang kamu bahkan lupa dengan nomor smartphonemu sendiri. Apalagi saat kamu dalam kondisi stres atau terburu-buru, kamu akan cenderung lupa dengan 12 digit angka dari nomor ponselmu sendiri.

Bisa juga hal tersebut disebabkan karena kamu memiliki lebih dari 1 nomor sehingga suatu saat kamu lupa salah satu dari nomor tersebut. Hal itu tentunya sangatlah wajar. Maka dari itu, provider seluler AXIS menawarkan kemudahan bagi kamu yang sedang mengalami amnesia sesaat. Jika kamu lupa dengan nomor AXIS-mu, berikut adalah beberapa cara cek nomor AXIS yang dapat kamu gunakan saat lupa nomor sendiri.

Cara Cek Nomor AXIS

1. Lewat Fitur Dial Up

Salah satu cara cek nomor AXIS yang paling mudah saat kamu mendadak lupa nomor sendiri adalah dengan menggunakan fitur Dial Up. Untuk menggunakan fitur ini kamu hanya memerlukan kondisi jaringan yang lancar. Pertama-tama, masukkan kombinasi kode *123*7 dan tekan “OK/YES”. Tunggu selama beberapa detik, dan jendela pilihan menu akan muncul pada layar smartphonemu. Selanjutnya, pilih menu nomor 5 dengan menekan tombol 5 pada layar Dial Up-mu. Nantinya informasi seputar nomormu akan muncul, termasuk di dalamnya adalah 12 digit dari nomor smartphonemu. Gampang, kan?

Selain dial up ke nomor di atas, kamu juga bisa memasukkan kode kombinasi *2# pada layar smartphone dan tekan “OK/YES”. Cara ini bisa dibilang yang paling praktis karena dengan satu langkah saja kamu sudah bisa mengetahui informasi seputar nomor AXIS-mu.

2. Lewat Bantuan Operator

Ada kalanya cara pertama tidak bisa dilakukan karena kamu berada di daerah terpencil atau memang sedang terjadi gangguan jaringan. Untungnya ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengingat kembali nomormu. Caranya adalah dengan menghubungi operator secara langsung.

Keistimewaan dari layanan operator ini adalah kamu bisa meminta bantuan kapanpun karena layanan ini buka selama 24 jam. Untuk menghubungi operator dan mengetahui informasi tentang nomormu, kamu dapat memanggil nomor 838. Kamu akan langsung terhubung dengan pihak petugas operator yang akan membantumu.

Sedangkan buat kamu yang tidak terlalu nyaman dengan menelepon bisa langsung mengirimkan email ke [email protected] Kalau kamu sedang memiliki waktu lebih bisa juga kok mengunjungi service center AXIS terdekat. Untuk mengetahui ada tidaknya service center AXIS di daerahmu, kunjungi saja website resmi AXIS di axisnet.id.

3. Lewat Aplikasi AXISnet

Memasuki era digital, tentunya AXIS juga nggak mau kalah dengan para seniornya. Untuk memudahkan para pengguna, AXIS merilis produk aplikasi berbasis smartphone dengan nama AXISnet. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis langsung dari Play Store atau Apple Store. Selain itu aplikasi AXISnet ini juga bisa didapatkan lewat website resmi AXIS dan pilih menu AXISnet.

Untuk mengakses aplikasi ini, kamu harus memasukkan digit nomor smartphone dan alamat email yang aktif. Setelah itu email verifikasi dari AXISnet akan dikirimkan melalui SMS atau email yang sudah Anda sertakan. Setelah melakukan tahap verifikasi, barulah kamu bisa memanfaatkan berbagai macam fitur dan layanan yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Mudah banget, kan? Selama menjadi pelanggan AXIS, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur dan layanan terbaik. Nggak hanya itu, AXIS juga kerap mengadakan promo menarik yang dapat kamu akses dengan sangat mudah. Jangan sampai ketinggalan informasi dan promo terbaru dengan follow @axis_id di Instagram, ya!

Baca Artikel Lainnya :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *