Backup dan Restore Data Perangkat iOS Kamu dengan EaseUS MobiMover Free

EaseUS MobiMover

Backup dan Restore Data Perangkat iOS Kamu dengan EaseUS MobiMover Free | Hal yang paling membosankan ketika akan upgrade iPhone itu adalah urusan transfer data dari ponsel lama ke ponsel baru. Apalagi jika datanya besar, butuh waktu dan kejelian supaya tidak ada data yang terhapus atau tertinggal untuk dipindahkan.

Untuk itu perlunya perangkat lunak yang memudahkan proses itu, salah satunya adalah EaseUS MobiMover.

Dengan software ini kamu bisa dengan mudah transfer data atau melakukan sinkronisasikan data di perangkat iOS kamu dan juga bisa dari komputer ke iPhone / iPad.

Jadi kalau kamu mau ganti ponsel ke iPhone yang baru, maka di perangkat iPhone / iPad yang lama tinggal dibackup menggunakan EaseUS MobiMover ini. Kamu bisa melakukan backup untuk data foto, kontak, musik, note, dan dokumen lain dengan mudah dan gratis.

Yak gratis sob, software EaseUS MobiMover ini bisa kamu gunakan secara gratis. Kamu bisa mengunduhkan di sini https://www.easeus.com/phone-transfer/mobimover-free.html.

Software ini mendukung file dengan format :

  • Audios : Music, Voice Memo, Ringtones, Audiobooks, Playlist
  • Images : Camera Roll, Photo Library, and Photo Stream
  • Videos : Movies, Photo Video, Home Video, TV Show, Music Video
  • Other : Contacts, Messages, Note, Books, Voice Mail, Safari Bookmark and History

oftware ini, kamu bisa menginstallnya di sistem operasi Windows 7/8/8.1/10, MacOS 10.12/10.13, atau OS X 10.7/10.8/10.9/10.11. Sedangkan software ini bisa digunakan untuk melakukan backup dan restore data untuk perangkat iPhone 4s, 5, 5s, 6, 6s, 6 Plus, 6s Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, X dan iPad Mini2, 3, 4, Air, Air 2, dan Pro.

Owh ya, yang penting sistem operasi iPhone kamu sudah iOS 8/9/10/11.

EaseUS MobiMover Free ini sepenuhnya gratis, hanya saja kamu tidak akan mendapatkan dukungan teknis. Tetapi jika itu tidak masalah bagi kamu ya aman-aman saja. Namun jika kamu ingin mencoba EaseUS MobiMover Pro, kamu bisa mencobanya yang versi trial di sini https://www.easeus.com/phone-transfer/mobimover.html.

Sayangnya kamu hanya bisa melakukan transfer data maksimal 10 file setiap harinya.

User Interface Mudah Digunakan

Nggak usah takut kesulitan pakai software ini karena bisa digunakan dengan mudah. UI nya mudah dipahami, modal klik-klik menu yang ada kamu bisa langsung melakukan backup dan restore data iPhone/iPad kamu.

transfer-data-to-this-device

Intinya dengan software ini kamu bisa melakukan transfer data dari :

  1. iOS device ke PC
  2. iOS ke iOS device lain
  3. PC ke iOS device

EaseUS juga telah menyediakan panduan penggunaan yang mudah diikuti karena dilampiri gambarnya. Buat pemula pun sangat mudah melakukannya.

Coba saja yang gratis, karena sudah lengkap fiturnya. Oke itu saja informasi yang saya bisa berikan kali ini, semoga cara backup dan restore data iPhone bisa kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya ya. Terima kasih

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *