Review Sepatu Eagle Romeo, Sepatunya Anak Muda yang Berjiwa Muda

Sepatu Eagle Romeo

Review Sepatu Eagle Romeo – Lama tidak update soal review produk sepatu nih, tetapi kali ini aku ingin mengulas kembali salah satu sepatu lifestyle dari Eagle. Di artikel yang sudah-sudah, aku juga pernah mengulas sepatu Eagle, nanti aku kasih linknya di bawah.

Mengapa sepatu Eagle? Ya karena aku suka saja sama brand sepatu yang satu ini. Selain punya koleksi sepatu dengan kebutuhan beragam, motif dan model sepatunya juga keren-keren, seperti tipe yang akan aku ulas kali ini, Sepatu Eagle Romeo.

Mungkin sebagian dari kamu yang belum kenal dengan Eagle, akan menganggap kalau merek Eagle hanya memproduksi sepatu olahraga saja. Padahal tidak, faktanya ada juga sepatu lifestyle yang modelnya tak kalah menarik.

Nah alasan aku memilih sepatu Eagle Romeo ini adalah modelnya yang keren. Dari namanya saja sudah Romeo, hehe.

Sepatu Eagle Romeo - Preview

 

Hal pertama yang membuat aku tertarik sama sepatu ini adalah bagian uppernya. Model yang satu ini, uppernya berupa rajutan (Knitting Upper), dan ini menurutku keren sekali. Kebetulan warna yang aku pilih adalah Dk.Grey/Red, motif rajutannya sangat perfect.

Karena menggunakan rajutan, alhasil uppernya tidak kaku. Sehingga bisa menyesuaikan ukuran kaki. Sepatu ini ukurannya 42, dan aku itu punya telapak kaki yang agak lebar, jadi kalau pilih sepatu itu pasti pilih 42. Karena kalau pilih 41, pasti kurang lebar tapi panjang pas. Sedangkan kalau ukuran 42, panjangnya agak kelebihan dikit tapi lebar pas. Nah di Sepatu Eagle Romeo ini aku bisa gunain dengan pas dan nyaman.

Nggak panas

Masih karena uppernya yang berupa rajutan, alhasil ketika kita pakai sepatu ini tidak akan panas. Karena tekstur dari rajutan sendiri punya rongga-rongga udara yang membuat area dalam sepatu lebih adem saat dipakai.

Eagle menyebutnya ini dengan Breathable Upper.

Sepatu Eagle Romeo - Insole

Desain simple menawan

Alasan aku memilih warna Grey/Red adalah kombinasi warna ini yang aku suka. Sebenarnya ada warna lain, Black/Grey dan Navy/Grey, tetapi entah mengapa yang ini aku suka saja. Uppernya warna abu-abu dengan titik-titik rajutan hitam, outsolenya putih dan bagian sisi dalamnya merah. Keren saja kombinasi ini, secara ini warna-warna yang aku suka. 😀 Kalau masalah ini sih sebenarnya selera saja sih.

Lalu yang aku sudah dari modelnya ini adalah simple. Bagian uppernya simple nggak banyak motifnya. Cuma satu motif rajutan saja dan ada logo eagle di sisi samping dengan warna putih yang elegan.

Empuk…

Yang aku suka dari sepatu eagle itu adalah bagian outsolenya yang empuk. Aku kira hanya sepatu running saja yang empuk, ternyata sepatu jenis lain juga sama.

Sepatu Eagle Romeo - Outsole

Bagian insolenya juga sangat pas, Eagle selalu menyebutnya dengan Ultra Fit Insole. Karena ini memang pas dan bikin nyaman.

Multifungsi…

Aku agak bingung menempatkan sepatu ini untuk apa. Karena menurut aku, sepatu ini multifungsi. Jelas yang pertama sepatu ini cocok buat kebutuhan lifestyle, seperti jalan-jalan, harian, dll. Tetapi aku juga gunain ini untuk sepedaan cocok juga. Untuk sekadar jalan-jalan olahraga pun juga masih bisa.

Bahkan untuk kerja yang butuh sepatu fleksibel, ringan, tapi tetap kece juga sangat bisa. Jadi ya itu tadi, sepatu eagle Romeo ini menurut aku sangat multifungsi dan fleksibel seperti model sepatunya sendiri.

Gimana kalau menurut mu? Btw, kamu udah punya sepatu ini belum? Kalau belum buruan beli, dijamin nggak nyesel. Harganya nggak nyampe Rp 300ribu bro. 😀

Baca juga :

SEPATU EAGLE “ROMEO”
Spesifikasi : Knitting Upper – Breathable Upper – Ultra Fit Insole –  Flexible Bottom
Varian Ukuran : 37-45
Varian Warna :  Black/Grey – Dk.Grey/Red – Navy/Grey

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *