Dapat Kiriman Jaket Bomber Black Mild Dari Suede Store Bandung

Dikategorikan dalam Fashion

Dapat Kiriman Jaket Bomber Black Mild Dari Suede Store Bandung

Jadi kemarin tanggal 16 Agustus 2016, aku kedatangan paketan dari Suede Store. Penasaran dong…terus aku buka, ternyata isinya Jaket Bomber Black Mild.

Ini artinya aku sudah punya dua koleksi jaket dari Suede Store. Yang pertama dulu jaket Bloody Maroon Bomber.

Kenapa sih kok suka jaket dari Suede Store?

Oke, aku ini termasuk orang yang suka produk-produk lokal. Beneran ini. Meskipun produk lokal termasuk mereknya nggak terlalu terkenal, tapi aku bangga pakai barang-barang dari produk lokal, khususnya fashion.

Karena menurut pengalaman aku, produk-produk lokal itu nggak kalah sama produk luar. Dari segi kualitas bisa dibilang sangat baik. Ya kadang orang-orang itu cuma mengandalkan merek saja sebagai gengsi. Kalau aku sih yang penting produknya benar-benar berkualitas.

Produk Lokal

Nah, produk-produk yang dijual Suede Store ini khususnya jaket, sejatinya Made in Indonesia. Dan perlu kamu tahu, kualitasnya pun premium, nggak kalah sama produk luar. Ini salah satu alasan aku suka sama produk yang dijual Suede Store. Secara Suede Store ini brand dari Bandung yang memang basis fashion di Indonesia. Menurut aku lhoooh…..

Jaket Bomber Black Mild yang kemarin itu pun banyak sekali kelebihannya. Mungkin sekilas kamu bakal mikir itu jaket apa istimewanya?

Nih aku mau jelasin ke kamu istimewanya jaket buatan lokal…

Kualitas Bahan

Jaket bomber ini adalah jaket parasut. Tapi Bomber Black Mild yang satu ini bukan sembarang jaket parasut biasa. Bahannya yang terbuat dari High Quality Parasut Waterproof membuat jaket ini terlihat premium.

Jaket Bomber Black Mild

Kalau kamu pegang itu rasanya halus.

Meski ini termasuk jaket parasut (bomber) tapi tidak tebal. Awalnya aku kira itu jaketnya tebel, tapi ternyata cukup tipis tapi nggak tipis-tipis banget. Karena di dalamnya masih ada lapisan furing yang bikin tubuh jadi adem saat memakainya. Jadi cocok buat dipakai sehari-hari

Fashionable

Jaket ini emang hitam polos, tapi justru itu letak gayanya. Aku itu nggak suka fashion yang terlalu ramai apalagi kalau ada nama brandnya di bagian depan atau belakang.

Sebagai pria yang cool, jaket bomber ini sangat cocok buat aku.

Yang aku suka dari jaket yang dijual oleh Suede Store ini adalah mayoritas ada kantong kecil di bagian lengan kirinya. Di jaket bomber yang sebelumnya itu juga ada.

Buat aku kantong kecil ini sangat berfungsi banget. Soalnya aku itu kalau kemana-mana pasti bawa MiFi. Nah, karena ada kantong inilah mifi yang ukurannya kecil bisa aku taruh di kantong jaket itu. So, sangat praktis.

Kantong Lengan

Terus dibagian sisi dalamnya juga ada kantong, biasanya aku pakai buat naruh hape.

Waterproof

Karena bahannya dari High Quality Parasut Waterproof, jaket ini sangat cocok dipakai kalau pas lagi naik motor tiba-tiba gerimis. Dan yang jelas MiFi ku tadi nggak bakal basah karena jaketnya udah anti air.

Jaket Anti Air

Kalau buat kamu yang udah punya pasangan terus jemput pasangannya pakai motor tiba-tiba hujan, nggak masalah, kamu bisa tetep kece karena jaketnya nggak basah. 😀 Sayangnya aku masih single jadi nggak bisa buat kece-kecean di depan pasangan. :p #okeSkip

Nggak Bikin Gerah

Biasanya jaket bomber itu bikin gerah kalau dipakai siang hari. Tapi kemarin siang aku ke Solo pakai motor dan jaket bomber ini, rasanya nyaman-nyaman aja. Segerah-gerahnya jaket bomber, jaket yang satu ini tetap nyaman dipakai nggak bikin gerah meski warnanya juga item.

So, dari postingan aku kali ini cuma mau berpesan buat kamu-kamu semua, kalau produk lokal itu sangat-sangat layak untuk dimiliki. Kalau bukan kita-kita yang makai siapa lagi? Dan dengan memakai produk lokal secara tidak langsung kita juga membantu mengembangkan karya-karya lokal supaya bisa bersaing dengan produk luar.

suede

Suede Store Bandung
sms/telp/whatsapp : 087824829009
bbm : 5976AA8F
line : suedestore
instagram : suedestore
facebook.com/suedestore.id
tokopedia.com/suedestore

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *