Parah, Sepatu Wanita Termodis Diskon Hingga 80%!

Dikategorikan dalam Review

Saya itu suka belanja online daripada offline. Karena selain bisa fokus belanja itu saja, saya juga bisa lebih nyaman berbelanjanya. Soalnya saya nggak suka ke mall atau toko yang banyak keramaian gitu.

Ketika beli produk lewat online, saya itu nggak sampai setengah jam, paling cuma butuh waktu 5-10 menit saja untuk beli. Karena kalau sudah dapat yang cocok yang langsung checkout. Beda kalau beli di offline, meski sudah dapat yang cocok, malah lihat-lihat yang lain, alhasil malah bingung sendiri.
Entah, hal seperti ini hanya saya aja yang ngalami atau tidak. Atau mungkin karena lelaki memang seperti ini?
Saya sendiri tadi mencoba untuk mengunjungi salah satu e-commerce fashion wanita. Tenang, saya tidak beli produk wanita, cuma lihat-lihat, lagian buat apa saya beli woy… Ini tadi cuma untuk membandingkan saja antara produk pria dan wanita yang dijual secara online.
Nah, kebetulan sekali yang saya tuju tadi adalah Berrybenka.com. Ini bukan sponsored post lho ya, murni review pribadi aja.
Diskon Sepatu Wanita
Ketika saya membuka website tersebut, saya mendapatkan banner promo yang cukup menggelitik. Yakni Promo Sepatu Termodis Diskon Hingga 80%. Ini promo untuk sepatu-sepatu wanita lho ya.
Banner promo di awal halaman ini menurut saya cukup membuat penasaran pengunjungnya, terlebih jika mereka memang sedang ingin mencari sepatu. Dan dengan kata-kata diskon hingga 80% ini berhasil membuat mupeng.
Saya pun mencoba untuk membuka promo tersebut. Dan setelah dibuka, taraa….saya menemukan produk-produk sepatu wanita yang sedang promo mulai dari 15% hingga 80%, tapi umumnya promo 50%. Wow… Tentu ini membuat para wanita menjadi mupeng melihat promo diskon seperti ini.
Saya rasa tim marketing online Berrybenka sangat cerdas sekali memberikan promo besar ini. Dia tahu kalau wanita suka barang promo, apalagi barang-barang yang sedang promo adalah sepatu termodis.
Misalnya saja sepatu ini

Fandy Flats Black – Diskon 11%

Sepatu Wanita

Women Drkevin Leather 4022 Boots Shoes Brown – Diskon 40%

Sepatu Boot Wanita

Puan Heels Beige – Diskon 40%

Sepatu Modis Wanita
Dan masih banyak lagi sepatu yang ada di Promo Diskon Hingga 80% ini, selengkapnya klik di sini aja.
Entah kenapa kalau saya ingin membeli produk sepatu pria jarang ditemui promo diskon gede-gede seperti ini. Apakah karena pria nggak doyan diskon? Tapi justru dengan adanya promo diskon seperti itu malah membuat bingung pembelinya. Lha produknya bagus-bagus. Kecuali kalau promo diskon hanya untuk beberapa item saja.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Review

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *