Kamu Tanya Aku Jawab!

Kamu Tanya Aku Jawab!

Assalamu’alaykum, Mohon maaf lahir batin ya semua. Gimana nih lebaran kemarin? Pulang ke kampung halaman nggak.

Kali ini cuma mau kasih info saja, kalau di blog ini aku mau bikin semacam Q&A. Jadi nanti kamu bisa tanya apa saja ke aku dan Insha Allah akan aku jawab dengan mempostingnya di blog ini. 😀

Harapannya sih dengan adanya Q&A, blog ini bisa lebih aktif lagi.

Untuk pertanyaannya bisa seputar apa saja, boleh masalah blog, pekerjaan, relationship, parenting, kesehatan, dan lainnya. Yang penting bukan pertanyaan yang menjurus ke SARA & ‘Dewasa’.

Lalu gimana cara ngirim pertanyaannya? Buka saja halaman Q&A di sini.

Ingat ya, jawaban akan dijawab dalam bentuk postingan artikel di blog ini di kanal Q&A. Tapi tenang saja, identitas kamu akan aku samarkan kok. #BeSafe.

Kamu juga bisa browse pertanyaan dan jawaban yang sudah aku publikasikan. Jika ada pertanyaan dari pembaca lain dan ternyata kamu tahu jawabannya, kamu juga bisa menjawabnya via kolom komentar. Nantinya jika jawaban kamu memberikan solusi, akan aku tampilkan di postingan tersebut. So, kamu juga bisa berkontribusi untuk membantu pertanyaan pembaca lain.

Ya meskipun sudah ada Google, tapi kadang seseorang punya masalah yang tidak bisa ditemukan di Google. Untuk itu, aku cuma mau memfasilitasi kalau-kalau ada diantara kalian yang punya masalah tapi belum bisa terpecahkan.

Ini saja yang ingin aku sampaikan, semoga Q&A ini bisa bermanfaat untuk kita semua. 🙂

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *