Cara Memutihkan Gigi Dengan “WhiteLight” Si Alat Pemutih Gigi Yang Kekinian

Cara Memutihkan Gigi

Walaupun gigi sebenarnya berfungsi untuk menguyah makanan, tapi ada saja yang menjadikan gigi sebagai fashion. Buktinya saja sekarang ini banyak behel gigi yang sekedar untuk gaya-gayaan saja. Duh ada-ada saja ya cuy…

Tapi emang bener kok, gigi itu berpengaruh pada tingkat percaya diri seseorang. Contohnya saja saya ini cuy, yang tidak memiliki susunan gigi yang sempurna, alias gingsul. Dulu saya sempat tidak PD dengan kondisi gigi yang saya miliki. Terlebih setelah mengalami kecelakaan motor beberapa tahun yang lalu dan berakibat di salah satu gigi depan saya yang cuil.

Syukurnya seiring bertambahnya usia, saya bisa menerima kekurangan ini, dan saya nikmati saja. Bodo amat orang mau bilang apa, yang penting saya PD aja. :p

Kalau buat kebanyakan orang sih biasanya masalah warna gigi. Gigi yang kurang putih atau kekuning-kuningan kadang membuat tidak PD bagi sebagian orang. Padahal gigi yang tidak putih itu biasanya diakibatkan karena dia sendiri. Misalnya saja terlalu banyak ngopi, ngrokok, terus tidak rutin sikat gigi.

Meski sepele, gigi yang kuning itu kalau dibiarkan bisa fatal akibatnya lho cuy. Itu warna kuning menandakan gigi tersebut kotor dan itu sebenarnya calon plak-plak gigi. Dan kalau dibiarkan bikin gigi keropos. Serem kan cuy…

Untuk itu, ada baiknya mulai sekarang jaga kesehatan gigi supaya nggak kuning. 😀

Anak-anak sekarang mah biasanya pakai WhiteLight, yaitu alat pemutih gigi yang cukup mudah digunakan. Cara memutihkan gigi seperti ini lebih praktis daripada harus memakai cara-cara konvensional, seperti menggosok gigi dengan garam.

WhiteLight

Alat pemutih gigi WhiteLight ini cara penggunaannya cukup mudah cuy. Sekedar informasi aja untuk cara pemakaian WhiteLight itu seperti ini :

  1. Campurkan kedua gel untuk hasil maksimal.
  2. Oleskan pada mika LED Light bagian atas dan bawah.
  3. Letakkan di depan gigi (posisi tombol Light di atas)
  4. Tunggu 10-15 menit.
  5. Gunakan sehabis sikat gigi.
  6. Setelah penyinaran, bersihkan gigi.
WhiteLight
Udah gitu aja caranya. Dan alat ini bisa digunakan berkali-kali. Tapi setelah digunakan ya harus dibersihkan dulu. Cara membersihkannya ada di dalam kemasannya.
Karena saya sendiri belum pernah nyoba, jadi ya nggak bisa ngasih testimonialnya. Cuma ini tadi browsing kok nemu alat yang cukup unik. 😀 Kalau kalian mau nyoba, bisa dibeli kok di beberapa marketplace Indonesia. Banyak yang jual, tapi pastikan cari yang ORI cuy. Soalnya ini produk import.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *