Blogger Klaten, Kemana Ya?

Dikategorikan dalam Komunitas

Jujur, setelah #KopdarBlogger weekend kemarin aku jadi pengen ngumpulin Blogger-Blogger Klaten. Ya sekedar untuk meramaikan komunitas di Klaten atau buat media ngobrol dengan yang sama-sama punya passion di dunia blogging.

Taman%2BKota%2BKlaten
foto oleh www.djangkarubumi.com
Kadang iri juga kalau di kota-kota lain komunitas bloggernya (Blogger Malang, Blogger Surabaya, Blogger Madura Plat-M, Blogger Solo, Blogger Jogja, dll) masih sangat anget dan kompak. Apalagi kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan memang untuk kemajuan kota menggali potensi yang ada di daerahnya, tentu itu sangat well. Nggak apa-apa kan ya iri dalam kegiatan yang positif?
Sebenere, Klaten punya banyak blogger tapi aku sendiri nggak tahu dimana keberadaannya. Mungkin karena masih malu-malu dan nggak mau ada semacam perkumpulan atau komunitas gitu. Udah ada sih yang nyangkut-nyangkut ke blog, namanya Publisher Klaten. Tapi komunitas ini lebih ke mereka-mereka yang fokus nyari duit lewat online. hahaha. Jadi agak beda jurusan. hehehe.
Dulu sih aku pernah ngajak kumpul blogger, waktu itu memang yang datang mayoritas pelajar. Tapi sekarang nggak ada kabar. hehehe.
Nah, sekarang ini aku pengen ngajak blogger-blogger Klaten buat kumpul, ya sekedar ngopi sama ngobrol ngalor-ngidul. Yang penting tahu dulu kalau Klaten itu ada kehidupan blogger nya.
Syukur-syukur nanti dari obrolan-obrolan itu muncul ide bikin sesuatu yang nggak jauh-jauh dari dunia blogging. Atau mengangkat potensi Klaten yang sebenere banyak sekali potensinya, nanti jalan-jalan kemana terus update di blog masing-masing, kan asik.
Jujur saja selama ini aku sebagai warga Klaten lebih sering ngikut acara blogger yang ada di Jogja dan Solo. Lha wong Klaten nggak ada kehidupan blogging je.
Maka dari itu, lewat tulisan ini kalau ada blogger Klaten yang baca, ayo coba kontak-kontakan dulu, terus agendakan buat kumpul-kumpul, sekedar kumpul aja dulu lah. Nggak usah bikin sebuah acara yang kopdar yang terstruktur. Penting uwonge ono sik.
Klaten itu luas lho, kalau nggak ada bloggernya ya ngisin-ngisini 😀
Gimana-gimana… ya sudah coba follow aja akun twitter @BloggerKlaten atau tambahkan WA aku di +628563820901, nanti kita coba kontak-kontakan.
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Komunitas

Baca Artikel Lainnya :

12 komentar

  1. Sama gan, saya juga pengin kumpul blogger tapi yang satu daerah dengan saya. Saya tinggal di CILACAP

  2. Ayo kapan kumpul, aku suka meliput tentang klaten. Dan aku suka photo photo tentang kabupaten. Lumayanlah bisa bergaya.

  3. belum ada, tapi ada temen yang rencana mau bikin sesuatu di klaten, ngajak blogger dan netizen klaten. coba join grup saja.

  4. Klaten sangat luas. Tentu dgn adanya blogger Klaten pasti akan memberikan dampak positif utk perkembangan kabupaten ini. Ayo

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *