EtalaseBisnis.com Direview Mahasiswa Buat Tugas Kuliah?

Dikategorikan dalam Informasi, Blog
EtalaseBisnis YouTube

Jadi beberapa hari yang lalu, kalau nggak salah minggu lalu, aku sengaja search di Google kata kunci “etalase bisnis“. Sebenere cuma mau ngecek SERP blog ku EtalaseBisnis.com aja sih gimana posisinya dengan kata kunci tersebut.

Abis itu nyoba search lagi dengan kata kunci “etalasebisnis.com“. Nah pas muncul hasil pencariannya, aku agak kaget nih soalnya ada hasil pencarian dari YouTube yang ada thumbnail blog ku itu dan judulnya Review Blog “etalasebisnis.com”.

Karena penasaran, aku buka aja, dan memang benar, ternyata isi video YouTube itu memang mereview blog ku EtalaseBisnis.com. Haha, lucu aja sih, kok ada aja yang mau-maunya ngreview blog ku itu.

Pas aku lihat meta datanya, ternyata video itu diunggah pada 19 Februari 2016 kemarin oleh seseorang yang bernama Samuel Rio Aldrianto. Kalau dari deskripsinya, Samuel ini dari kampus ELTIBIZ Banjarmasin.

Jujur, waktu itu aku belum ngeh dan cuma nyangka kalau ni orang emang sengaja atau iseng ngreview-ngreview blog aja.

Nah, malam ini, aku buka YouTube dan search aja “EtalaseBisnis“, eh ternyata ada video review lagi. Ada dua video serupa yang mereview EtalaseBisnis.com. Yang pertama ya dari Samuel itu dan yang kedua dari Indita Ayu Anggraini.

EtalaseBisnis

Karena penasaran lagi, aku buka deh video yang dari Indita itu.

Pas lagi dibuka di detik-detik awal si Indita itu bilang, “..Bertemu lagi dengan Indita Ayu Anggraini mahasiswi di kampus ELTIBIZ BANJARMASIN jururan Manajemen Informatika.

https://youtu.be/IV4CExoHqfQ

Dari sini aku mulai curiga, ini kok mereka sama-sama dari kampus Eltibiz Banjarmasin?

Pas aku coba lihat videonya sampai selesai, model atau cara reviewnya juga hampir-hampir sama.

Melihat kedua video review itu yang sama dan memang di review oleh mahasiswa dari kampus yang sama, asumsi ku mengatakan bahwa mereka lagi dapat tugas dari dosennya buat mereview web bisnis. 😀 Tapi kenapa harus EtalaseBisnis.com? Hmm, mungkin mereka khilaf. 😀

Itu hanya asumsiku saja lho, ya kalau Mas Samuel dan Mbak Indita membaca artikel ini, coba bisa dijelaskan kenapa kok bikin video review itu dan menggunakan EtalaseBisnis.com sebagai objeknya. 😀 Semoga mereka membaca…

Ya sudah, sepertinya artikel yang satu ini nggak penting-penting amat ya. Tapi intinya aku sebagai pemilik EtalaseBisnis.com sangat berterima kasih kepada reviewer di atas. Apapun tujuan kalian, terima kasih telah memilih blog saku sebagai objek review. 😀 Sukses untuk kalian, semoga kuliahnya selesai dan ilmunya bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *