Ini Dia Model Sepatu Pria Tahun 2016

Dikategorikan dalam Fashion

Tidak terasa kita sudah meninggalkan tahun 2015 dan mulai memasuki tahun 2016. Jika berbicara fashion, pada tahun 2015 sudah banyak model fashion yang dibuat sangat unik sehingga menjadikan gaya kita jadi lebih modern, terlebih lagi bagi kaum pria. Pada tahun 2015, pria telah dimanjakan dengan berbagai perlengkapan fashion yang punya desain bagus dan tentunya fashionable.

Pada umumnya kekuatan fashion pria terletak pada sepatu yang ia pakai karena sepatu merupakan perlengkapan fashion yang punya peran besar untuk membuat penampilan seorang pria jadi lebih stylish. Nah, tahun 2016 ini, ada beberapa model sepatu pria terbaru yang akan menjadi model fashion. Untuk itu yuk kita bahas bersama:

1. Sepatu dengan desain batik

Sneakers Batik

Produsen sepatu terbesar di dunia, yakni Nike, baru-baru ini mengeluarkan sepatu model terbaru dengan desain batik. Dengan warna cerah membuat sepatu ini jadi lebih unik. Di tahun 2016 model sepatu ini diramalkan akan lebih populer dan bakal sering dipakai oleh pria-pria masa kini. Selain sepatu model ini colorful, modelnya juga cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai pakaian kasual.

2. Model sepatu olahraga

Sepatu Olahraga

Sepatu Air Max dari Nike masih menjadi primadona di tahun 2016 ini. Walaupun sepatu ini didesain ala sepatu olahraga, namun sepatu model ini juga cocok untuk dipakai dalam keseharian. Selain desain menarik, sepatu pria model airmax ini juga sangat ringan ketika dipakai dalam keseharian. Maka dari itu model sepatu ini masih menjadi favorit bagi semua pria di tahun yang baru ini.

3. Sepatu dengan desain tetris

Sepatu Tetris

Anda ingat permainan tetris yang dulu sering dimainkan? Nah bagaimana jika model permainan ini dibuat ke desain sepatu? Pasti sangat menarik. Contohnya sneakers pria yang satu ini, desain dan modelnya dibuat sangat menarik yang terinspirasi dari tetris sehingga membuat penampilan pria yang memakainya jadi sangat fashionable dan tentunya kekinian. Model sepatu ini akan sangat populer ditahun 2016 ini, maka dari itu jangan sampai ketinggalan!

Baca juga: Kenapa Dinamakan Sepatu “Sneakers”?

Itulah 3 model sepatu pria yang akan populer di tahun 2016 ini. Dengan desain dan model yang sangat modern, menjadikan sepatu model ini akan sangat digemari oleh pria-pria masa kini.  Gaya Anda akan lebih modis dan tentunya cocok untuk dikombinasikan dengan perlengkapan fashion lainnya. Jika bingung harus membeli sepatu pria tersebut di mana, coba saja berbelanja di Metrox Online Maka dari itu yuk berburu sepatu di tahun 2016 ini.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *