Yuk, Lihat Jaket Pria Keren Yang Dipakai Musisi-Musisi Terkenal

Dikategorikan dalam Fashion, Sponsored Post

Bagi seorang pria, tidak lengkap rasanya jika gaya berpakaiannya tidak menggunakan pakaian luar yang maskulin.

Nah, tentu pakaian luar ini sangat penting bagi seorang pria, tidak hanya untuk menghangatkan tubuh dari cuaca dingin, namun juga untuk mendukung gaya berpakaian yang gagah dan tentunya maskulin.

Apalagi bagi seorang musisi yang lekat dengan gaya macho dan juga gagah, pastinya pakaian luar sangat penting untuk mendukung gaya seorang musisi, baik di atas panggung maupun sedang bersantai.

Pakaian luar ini bisa macam-macam, seperti jaket pria branded, sweater, parka, dan masih banyak lagi. Dengan berkembangnya dunia fashion, para musisi terkenal pun ikut membuat pakaian luar pria menjadi trendsetter tersendiri bagi gaya berpakaian pria yang modis. Siapa saja sih para musisi-musisi itu? Yuk kita bahas di bawah :

1. Liam Gallagher

Liam Gallagher

Siapa yang tidak tahu dengan Liam Gallagher? Dia adalah vokalis dari band terkenal, Oasis. Oasis pernah mencetak penjualan album tertinggi di dunia pada era 90-an. Seiring naik daunnya Oasis, gaya para personilnya pun sering diikuti oleh orang banyak, khususnya Liam Gallagher. Liam sering menggunakan jaket parka berwarna hijau tua yang mirip dengan gaya berpakaian tentara pada perang dunia II. Pada era 90-an hingga sekarang jenis jaket pria ini sontak langsung populer dimana saja, termasuk bagi anak muda Indonesia. Liam dengan gayanya yang unik tersebut sukses merebut hati para pria yang ingin berpenampilan ala “anak band“.

2. Ariel “Noah”

Ariel Noah

Ariel adalah vokalis dari band “Noah”, band yang sudah malang melintang di blantika musik Indonesia dan menjadi band paling populer saat ini. Dengan kesuksesannya bersama Peterpan maupun Noah, Ariel telah mencetak tinta emas sepanjang karirnya dengan lagu-lagu yang sangat fenomenal. Nah, tidak hanya dalam music, dalam gaya berpakaian pun Ariel sering jadi referensi fashion para pria di Indonesia, khususnya jaket kulit yang ia sering kenakan ketika konser. Jaket kulit pria Ariel ini mendadak jadi trend baru di Indonesia dan banyak pria di Indonesia berburu jaket kulit setelah melihat gaya Ariel yang kharismatik ketika mengenakan jaket tersebut.

3. Dave Grohl

Dave Grohl

Satu lagi musisi yang sedang naik daun, yakni Dave Grohl. Pentolan band Nirvana dan Foo fighters ini semakin populer karena banyaknya terobosan yang ia ciptakan dalam dunia musik era sekarang, baik itu lewat film dokumenter atau lagu-lagu rocknya yang sangat fresh. Seiring populernya Foo Fighters, gaya para personilnya pun menjadi haluan fashion dunia bagi pria-pria yang mencintai musik rock, tak terkecuali Dave Grohl. Ia sering menggunakan jaket katun pria dilengkapi dengan kupluk. Jenis jaket ini kini sangat populer di dunia karena Dave Grohl sering memakainya saat konser maupun sekedar rekaman di studio rumahnya. Selain itu, jaket katun pria ini juga bisa dipakai untuk berolahraga.

Nah, macam-macam ya jaket pria para musisi ini. Dengan gaya yang maskulin dan gagah, musisi-musisi ini sukses merebut para hati penggemarnya, bukan saja lewat lagu-lagunya, namun juga lewat penampilan.

Bagi kamu yang ingin berpenampilan gagah layaknya para musisi ini, mungkin mulai sekarang kamu bisa meniru penampilan mereka yang macho serta gagah. Mendapatkan jaket pria atau sweater kini sudah tidak lagi sulit. Sudah ada banyak toko online fashion pria yang menjual produk tersebut dengan kualitas dan desain terbaru. Nah, kalau kamu lebih suka jaket yang mana?

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *