Beli Sepatu Sneakers di Bawah 500 ribu? Ikutin Aja Cara Ini!

Dikategorikan dalam Fashion, Sponsored Post

Siapa yang tidak ingin membeli sepatu sneakers dengan harga miring atau murah? Semua orang pasti sangat menginginkan hal ini bukan mengingat harga sepatu sneakers cukup menguras dompet.

Sepatu Sneakers

Tenang, jangan jadikan hal tersebut menghalangi kamu untuk bisa mengenakan sepatu sneakers idaman dari Nike, Adidas, Puma, Asics dan brand lainnya. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa membeli sepatu-sepatu tersebut tanpa menguras dalam dompet. Ingin tahu?

Berikut caranya!

1. Menunggu Promo Diskon

Diskon Sepatu Sneakers

Hal ini adalah yang paling mudah dilakukan tapi kemungkinan sepatu sneakers yang kita inginkan mendapatkan potongan harga besar dan mengeluarkan uang sedikit mungkin. Apalagi bila sepatu tersebut merupakan sepatu yang tergolong hot item akan membuat harganya semakin melambung tinggi.

Hal yang perlu diketahui dari awal adalah bersiap sakit hati karena keduluan orang lain saat sepatu sneakers idaman mendapatkan diskon besar-besaran disaat kamu tidak mengetahuinya. Untuk itu selalu update perkembangan toko sepatu agar tidak tertinggal kesempatan membeli sepatu sneakers dengan harga murah.

2. Bazaar/Flea Market

Bazaar Sepatu Sneakers
Image via halomalang.com

Jangan pernah ketinggalan event ini. Kemungkinan akan menemukan sepatu sneakers idaman akan semakin besar bila bazaar atau flea market yang kamu datangi memang merupakan event khusus menjual sepatu sneakers. Sudah ada banyak sale dan acara yang menjadi wadah para pencita sneakers untuk berburu sepatu idaman mereka. Jadi, jangan pernah lewatkan acara ini ya bila kamu memang seorang sneaker head!

3. Second Hand Sneakers

Sepatu Sneakers Bekas
Image via flickr.com

Tangan kedua atau sneakers bekas bisa menjadi pilihan kamu ketika menginginkan sneakers idaman tapi tak mempermasalahkan keadaan yang sudah tidak 100%. Harganya tentu tidak akan seperti keadaan baru, kemampuan negosiasi dan ketelitian sangat diperlukan ketika ingin membeli sepatu sneakers second hand ini agar tidak tertipu dan mendapatkan produk yang benar kamu inginkan.

4. Belanja di FISIK

Pasti kamu bingung mengapa harus membeli sepatu sneakers favorit kamu di toko online Fisikkan? Cara ini bisa menjadi alternatif terbaik kamu untuk membeli sepatu sneakers idaman, kenapa? Toko online Fisik sedang mengadakan promo diskon 50% untuk sepatu-sepatu sneakers yang dijual di dalamnya. Tidak percaya? Langsung saja kunjungi website toko online sepatu sneakers FISIK!

Cara di atas adalah beberapa cara yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan sepatu sneakers idaman kamu. Masih ada banyak cara lainnya bila kamu cukup kreatif untuk mendapatkan sepatu sneakers favorit. Happy hunting!

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *