Dapatkan Diskon Akhir Tahun di Hari Belanja Online Nasional 2015

Dikategorikan dalam Sponsored Post

Sudah ada yang tahu belum kalau di bulan Desember ini ada hari yang membuat Anda semakin getol buat belanja online?

Ya, buat yang doyan sama promo-promo akhir tahun dan juga diskon besar-besaran, di bulan ini bakal ada diskon akhir tahun untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional atau HarBolNas.

Hari Belanja Online Nasional 2015

Tepatnya pada tanggal 12 Desember 2015 nanti. Jadi, mulai dari sekarang siapkan diri untuk berburu barang yang lagi dicari supaya dapat diskon besar di Hari Belanja Online ini.

Perlu Anda ketahui, Hari Belanja Online Nasional ini muncul mulai 12/12/12 yang lalu dan dipelopori oleh Lazada dengan mengajakan berbagai ecommerce yang ada di Indonesia.

Tentunya semarak HarBolNas ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Karena diskon besar bakal ada di hari ini untuk berbagai produk yang dijual di Lazada.

Mengusung tema Lazada Online Revolution, ecommerce yang satu ini bakal memberikan diskon hingga 90 persen. Ingat 90 persen untuk produk-produk elektronik, seperti handphone, komputer, laptop, dan elektronik lain.

Hhm, pastikan ini bakal jadi hari yang gila buat bisa dapatin barang-barang elektronik yang lagi Anda incar.

So, mulai sekarang mumpung masih ada beberapa hari lagi, segera bookmark informasi ini dan catat tanggal cantiknya, 12-12-15, untuk bisa duduk-duduk cantik sambil berbelanja dengan diskon yang gila-gilaan.

Cek dulu kira-kira barang apa yang pengen dibeli nanti. Atau kalau udah bosen sama handphone yang saat ini dimiliki, bisa tuh cek di Lazada Indonesia berbagai handphone siap dihajar diskon besar-besaran.

Lazada Online Revolution

Tips dari saya supaya Anda bisa mendapatkan barang yang Anda incar untuk dibeli pas HarBolNas nanti adalah tentukan dulu barang apa yang ingin Anda beli. Soalnya gini, biasanya kalau nggak ada persiapan dari sekarang kadang pas tanggal tersebut udah keduluan orang lain.

Misalnya saja mau beli handphone XYZ, ternyata handphone XYZ tersebut ada Flash Sale dengan batasan kuota 100 pcs saja di hari itu. Nah, kalau Anda tahu dari sekarang tentu bisa mempersiapkannya.

Kalau sekarang udah nemu produknya, segera bookmark tuh alamat atau simpan linknya. Sehingga nanti pas tanggal 12-12-15 tidak bingung nyari lagi.

Karena yakinlah, bahwa di Hari Belanja Online Nasional nanti akan banyak orang yang berebut diskon besar. Kalau Anda nggak siap dari sekarang, bisa jadi Anda tak kebagian.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *