Dengan Jilbab Rabbani, Gaya Busanamu Tetap Syar’i

Dikategorikan dalam Fashion

Bulan Puasa Ramadhan akan lebih berarti jika kamu menjalani dengan sepenuh hati. Bukan semata-mata hanya menahan lapar dan dahaga, akan tetapi semua perilaku dan nafsu kita juga harus dikendali dengan penuh rasa ikhlas. #AkuIkhlas

Jilbab Rabbani Murah



Bagi kaum hawa, inilah moment untuk menjaga sikap dan aurat. Aku tidak menyalahkan kaum hawa, namun aku sebagai lelaki, akan lebih nyaman dan aman jika berjalan ke luar di bulan Ramadhan menemui kaum hawa yang tak mengumbar aurat.

Tentu akan lebih hidup di dunia ini. Dan inilah waktu yang tepat untuk kamu, para kaum hawa untuk merotasi penampilanmu menjadi lebih syar’i. Karena hidup ini dunia ini hanyalah sementara dan di dunia inilah kita mencari bekal untuk kehidupan di akhirat nanti.

Sehingga ibadah puasa Ramadhan mu akan lebih sempurna. Tidak perlu khawatir bagaimana untuk memulainya. Mula-mula kamu bisa memakai jilbab yang bisa menutup aurat. Jilbab Rabbani misalnya. Jilbab ini memiliki model yang simple, trendy namun tetap syar’i. Kamu bisa cek di Tokopedia, yang jual banyak.

Dengan banyaknya model, jilbab rabbani ini akan membuat kamu para wanita muslim lebih mudah memilih jilbab yang cocok dengan gaya kamu. Apalagi buat kamu yang nggak suka neko-neko, Jilbab ini sangatlah mudah digunakan karena tinggal pakai (instani).

Warnanya juga kalem-kalem, namun tetap elegant dan kasual.

Jilbab Rabbani ini sangat lebar dan panjang, mampu menutupi dada hingga ke bawah. Kan banyak tuh yang pakai jilbab tapi ‘maaf’ dada tidak ditutupi dengan sempurna. Nah, dengan jilbab ini tentunya bisa menutupi bagian aurat kamu tersebut.

Kamu pun akan lebih nyaman dan tetap syar’i dalam memakai jilbab. Karena itulah sebenarnya fungsi dari menggunakan jilbab. Yaitu menutupi aurat tubuh dengan sempurna.

Kalau kamu saat ini punya koleksi baju muslim dengan berbagai model jangan khawatir. Karena jilbab rabbani ini sangat cocok dikolaborasikan dengan berbagai macam model baju muslim.

Harga Jilbab Rabbani ini pun sangat terjangkau. Harganya di bawah Rp 100Ribu dan kualitasnya sudah oke punya. Kalau kamu pengen ngasih bunda mu buat lebaran nanti juga pas banget. Karena modelnya cocok buat anak muda maupun orang tua.

Kamu bisa cek di Tokopedia, karena koleksinya banyak banget. Tinggal pilih penjual yang kamu suka dan model yang kamu dambakan.

Kini saatnya moment bulan puasa Ramadhan ini digunakan untuk memperbaiki diri. Jika kamu saat ini belum berhijab, mulailah memakai jilbab.

Jilbab Rabbani

Fatin aja pakai jilbab ini, masa kamu nggak?

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *