MacBook 12 Inci, Hanya Untuk Yang Bergengsi

Sepertinya bulan ini Apple sedang ingin menjejali para pengagumnya dengan produk-produk terbaru yang super mahal. Jelas, Apple memang terkenal produknya yang memiliki nilai harga lebih mahal dibanding merk-merk lain.

Kemarin, Apple sudah merilis produk “Apple Watch” yang banyak mengundang decak kagum para penggunanya itu. Tak hanya itu saja, ternyata Apple juga merilis produk notebooknya yang diberinama MacBook.

MacBook 12 Inci, Hanya Untuk Yang Bergengsi

Karena penasaran saya pun mencari tau harganya, dan ternyata harganya itu “wow” banget. Dengan ukuran layar 12 inci, notebook milik Apple ini dihargai dengan nilai Rp 16 Juta. What the...

Jujur, kalau pun saya punya uang yang cukup untuk membeli MacBook 12 Inci itu, saya pun tak akan membelinya. Sori, bukannya sombong…tapi cuma eman-eman, hahaha. Dengan uang segitu saya lebih baik beli notebook lain yang bisa buat beli dua notebook sekalipun :D, satu untuk saya, satunya untuk adik saya. Enak tow, ngirit. Malah udah dapet spek yang bagus.

Meskipun Apple MacBook 12 Inci tersebut memberikan iming-iming tebal yang tipis, eh tebal kok tipis :D. Ketebalan cuma 13,1 mm. Terus punya prosesor Core M, baterainya tahan 10 jam katanya. Tapi itu tidak menyurutkan keinginan saya untuk memilikinya.

Mungkin notebook ini tidak cocok dengan saya, tapi cocok buat Anda yang sangat bergengsi dan memiliki aktifitas yang sangat mobile dan membutuhkan kecepatan yang gesit nan irit.

Beratnya pun cuma 2 pon, jadi enak kalau ditenteng kemana-mana.

Tapi buat Anda yang ingin memilikinya, mesti sabar dan tawakal dulu karena Apple MacBook ini baru dipasarkan besok mulai tanggal 10 April 2015. Jadi, mulai sekarang lebih baik tambahin duit tabungan dulu dan banyakin dzikir biar keinginannya bisa terkabul. Kan nggak lucu kalau tiba-tiba besok per tanggal 10 April malah duitnya kurang.

Gambar: Apple MacBook Air 12″ concept via Macrumors.com

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *