IsTrendy.com, Toko Online T-Shirt Superhero Murah

Dikategorikan dalam Review, Sponsored Post

Bagi Anda yang memiliki tokoh superhero kesukaan pasti paling tidak memiliki aksesoris yang berhubungan dengan superhero tersebut, entah itu miniatur tokohnya, poster dan lain sebagainya.

Salah satu aksesoris yang banyak dicari biasanya adalah T-shirt. Karena t-shirt dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Banyaknya permintaan akan t-shirt superhero ini salah satu toko online IsTrendy.com hadir dengan beberapa produk unggulannnya. Salah satunya produk t-shirt superhero.

IsTrendy.com memiliki beberapa produk t-shirt selain superhero ada t-shirt football, t-shirt country dan lain-lain. Salah satu yang menarik dari t-shirt IsTrendy ini adalah memiliki kualitas sablon yang berkualitas.

t-shirt superhero murah

Semua produk dari IsTrendy ini memiliki sablon dengan jenis Caviar dan Foil Urat. Bagi yang belum mengetahui jenis sablon ini mungkin lebih mudahnya hasil yang nampak akan terlihat menyala. Efek menyala karena Foil Urat sedangnya efek timbul dihasilkan dari sablon caviarnya. Dengan seperti itu t-shirt ini sangat terlihat mewah.

Tidak hanya dari sisi sablonnya saja, tetapi dari bahan kaosnya juga memiliki bahan yang berkualitas dan nyaman dipakai. Berbahan dasar dari Soft Cotton Combed 30s dengan kualitas tinggi, membuat t-shirt ini tidak panas saat dipakai. Teksturnya pun lembut karena dilakukan dengan finishing Bio Polished.

Dari segi ukuran, t-shirt superhero murah ini memiliki ukuran All size, yang artinya cocok untuk digunakan orang yang biasanya menggunakan ukuran M dan L. Dan juga cocok digunakan untuk pria maupun wanita.

Meski dengan kualitas standart distro, t-shirt hanya dibandrol dengan harga yang murah, yakni dengan harga Rp 60.000,- untuk setiap produknya.

Untuk mendapatkan t-shirt superhero murah ini dapat dibeli langsung di toko onlinenya www.IsTrendy.com

beli t-shirt superhero murah

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *