Ini Dia Paket Internet Murah Untuk Smartphone Mu!

Dikategorikan dalam Internet

Memiliki smartphone tidak lengkap rasanya jika tidak terhubung dengan internet. Ya, hal ini dikarenakan banyak sekali aplikasi maupun layanan pada smartphone yang mengharuskan untuk terkoneksi dengan internet. Apalagi saat ini boomingnya sosial media dan layanan chat yang dapat diakses melalui smartphone.

Sebut saja Facebook, Twitter, BBM, Whatsapp dll, semua itu membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya. Apalagi saat ini orang-orang tidak bisa lebih dari aplikasi-aplikasi tersebut. Oleh karena itu pentingnya sebuah smartphone terkoneksi ke internet setiap harinya. Terlebih jika digunakan untuk orang yang memang menggunakan smartphone untuk bekerja, maka kebutuhan koneksi internet yang stabil dan murah harus terpenuhi agar aktifitas dapat lanjar jaya.

Kebutuhan konsumsi internet setiap harinya yang tergolong banyak, membuat kita harus menggunakan paket internet yang benar-benar tepat sesuai dengan kebutuhan. Sehingga kita tak akan kerepotan jika sewaktu digunakan kerja malah habis. Kebutuhan penggunaan internet yang banyak ini tentu harus diimbangi dengan paket internet murah agar lebih hemat dan efisien.

Salah satu paket internet murah yang layak dicoba adalah dari XL HotRod 3G+. Selain murah, juga cepat karena kecepatan hingga 7,2 Mbps pada jaringan 3G. Biaya yang dikeluarkan untuk paket internet XL HotRod 3G+ ini hanya Rp 25.000,- per bulan dan akan mendapatkan kuota 600MB dengan bonus 1.5GB.

Paket Internet Murah XL HotRod 3G+

Bagi pengguna smartphone seperti saya ini yang setiap harinya menggunakan smartphone dan tablet sebagai alat kerja tentu internet sangat penting. Oleh karena itu syukur ada paket internet murah seperti XL HotRod 3G+ ini. Dengan begitu, kebutuhan akan penggunaan internet menjadi lebih mudah dan tentunya menghemat biaya pengeluaran bulanan.

Apabila tidak ingin menggunakan secara bulanan, kita juga dapat berlangganan secara harian, mingguan dan per 3 bulan. Ini tentu menjadi pilihan terbaik khususnya bagi yang memiliki budget internet pas-pasan.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Internet

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *