Aplikasi Join Alumni & School Friends, Reunian Lewat Android

Dikategorikan dalam Android, Jejaring Sosial, Review

Kalau sudah lulus sekolah biasanya terus sulit bertemu dengan teman-teman semasa sekolah dulu, ya, karena teman-teman sudah berada di tempat-tempat yang berbeda sehingga intensitas bertemu menjadi jarang bahkan tidak pernah sekali.

Terkadang juga ada rasa kangen ingin bertemu menanyakan kabar dan berbagi cerita selama tidak bertemu, namun apa daya waktu dan tempat kadang menjadi faktor utamanya.

Namun, rasanya sekarang tak perlu risau, karena telah ada sebuah Aplikasi yang mana dapat mempertemukan kita dengan teman-teman kita semasa sekolah dahulu.

JOIN+ +Apps.jpg


JOIN Alumni & School Friends, adalah aplikasi berbasis Android yang dapat mempertemukan kita dengan teman-teman sekolah kita dari SD, SMP, SMA hingga Kuliah.

School Networking App ini diluncurkan pada 01 Januari 2014 kemarin dan versi Beta nya sudah dapat di Unduh di Google Play.

JOIN App ini sudah dilengkapi dengan database 200.000 sekolah mulai dari jenjang SD hingga Kuliah tentunya di seluruh Indonesia.

Bagaimana JOIN App bekerja?

Setelah anda download dan install, kita dapat register menggunakan Facebook, lalu kita tingga memasukkan data sekolah kita SD, SMP, SMA, Universitas dan masukkan kontak dari teman sekolah kita bisa dari Facebook atau Kontak telepon yang masih kita punya, lalu aplikasi ini akan mengsinkronkan dengan pengguna lain yang memiliki data sekolah seperti milik kita. Sehingga pengguna tersebut masuk dalam friend list kita.

JOIN+ +Apps 2

Apa Fitur JOIN App

Selain itu JOIN App ini juga memiliki fitur Find Alumni form Facebook, sehingga apabila aplikasi JOIN kita sudah dihubungkan dengan akun Facebook kita maka JOIN system akan melakukan filter dan tracing data teman facebook kita yang sealumni dan seangkatan dengan kita. Dengan catatan di Facebook kita telah melengkapi data sekolah kita.

Lalu fitur organize kontak yang akan mengorganize kontak-kontak teman sekolah kita sesuai gradenya. Kita pun dapat melihat profile seperti foto, status pekerjaan, dan lain-lain.

Kita juga dapat saling berkomunikasi melalui message dan posting di timeline teman kita.

Yang paling menarik, di setiap official grup sekolah kita akan ada Satpam, yang mana berfungsi sebagai pemberi informasi tentang versi terbaru dan feature-feature baru.

Dari segi UI/UX, JOIN App ini terlihat simple dan memiliki ukuran yang ringan.

Nah, penasarankan gimana aplikasi JOIN ini, download saja di Google Play atau melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.join.alumni dan temukan teman-teman sekolah mu dulu.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *