Article Backlink, Campaign Baru IdBlogNetwork

Bagi penggiat blog monetize tentunya sudah pada kenal dengan Media Digital Advertising yang satu ini, IdBlogNetwork. Ya, Blogger-blogger Indonesia mayoritas sudah mengenal IdBlogNetwork, yang digawangi oleh Mubarika dan Kukuh TW.
IdBlogNetwork sebelumnya sudah memiliki beberapa campaign untuk blogger, seperti PPC (Pay Per Click), PPA (Pay Per Action), PPP (Pay Per Post), PPB (Pay Per Browse) / PPR (Pay Per Read), Video Banner.
Dan sekarang ini IdBlogNetwork kembali memberikan campaign baru yaitu Article Backlink.
Campaign Article BackLink ini merupakan fitur baru dari IdBlogNetwork, yang berfungsi untuk membantu advertiser hubungannya dalam menebar backlink ke dalam blog-blog publisher IdBlogNetwork.
Blog yang dapat mengikuti campaign ini adalah blog dengan page rank dari 0 sampai 3, sehingga yang memiliki PageRank 0 masih tetap bisa mengikuti campaign ini.
Untuk masalah kompensasi dari campaign Article Backlink ini antara Rp 30.000,- sampai dengan Rp 50.000,- per artikel. 
Tugas Blogger hanyalah mengcopy paste artikel yang telah dibuat dari pihak IdBlogNetwork yang didapatkan dari advertiser lantas blogger memasangnya atau mempublishnya di dalam blog mereka.
Apalagi ada blogger yang mendapatkan campaign ini namun blogger tidak bersedia, blogger/publisher IdBlogNetwork berhak menolak campaign ini.
Untuk pembayaran kompensasi berbeda dengan pembayaran campaign IdBlogNetwork lainnya. Untuk Campaign Article Backlink ini pembayaran ke publisher/blogger akan dilakukan jika minimal komisi dari Article Backlink sebesar Rp 20.000,-, dan waktu pembayarannya setelah 60 hari setelah artikel terpublish di blog publisher.
Virmansyah.Info sendiri belum mendapatkan Campaign Article Backlink ini, jika nanti mendapatkannya akan kita publish bagaimana sistemnya dan review campaign ini.
Semoga campaign ini benar-benar dapat saling menguntungkan keduabelahpihak.

Baca juga:



One Comment

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *