Mas World Indonesia 2013

Akhir-akhir ini marak dan genjar-genjar berita seputar Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Bali, Indonesia. Adanya event besar ini tentu akan berdampak bagi Indonesia. Tidak hanya tentang event ini saja, apapun pasti memiliki dampak yang positif dan negatif.
Postingan saya kali ini sengaja saya buat dengan judul “Mas World Indonesia 2013”. Judul di atas tidak sekedar judul, tetapi memiliki makna didalamnya. Ceiyeh….
Karena saking risihnya melihat berita tentang Pro Kontra Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Bali, Indonesia.
Ya, semua itu pasti ada resiko, entah resiko positif maupun negatif. Di sini saya tidak akan membahasnya, karena saya sih netral-netral saja, karena apa yang terjadi tentu sudah ada penyebabnya, iya kan. Kalau tidak mau ada buah Jeruk, kenapa beli buah Jeruk? Kalau tidak mau melihat televisi mengapa beli televisi ?
Saya tidak akan menyalahkan siapa pun, toh semua sudah memiliki prinsip dan dasar masing-masing, kalau pun disalahkan pasti tidak akan merasa bersalah karena sudah memiliki prinsip yang diyakininya.
Kembali ke Mas World 2013, dibalik akan diadakannya Miss World 2013 di Indonesia, ada beberapa “Mas” yang cari muka. Entah itu Pro maupun Kontra.
Bahkan ada yang telah menyusun strategi untuk membubarkan event ini.
Kenapa sih kok hanya Miss World ini saja yang “terlihat” ditentang, padahal sebelum Miss World akan diselenggarakan di Indonesia, negara ini sudah banyak Miss World – Miss World (Konotasi Negatif) yang beredar di masyarakat, malah sudah dianggap hal wajar. Apa itu? Salah satunya adalah Penyanyi Dangdut yang sangat vulgar dalam berjoget dan bahkan yang melihat itu anak-anak kecil. Mereka melihat seorang biduan goyang-goyang dengan gaya khasnya “Buka Sitik Joss…” dengan pakaian sexy ala Miss World. Siapa yang suka?? Kebanyakan adalah “Mas” atau Kaum Adam. Tidak percaya, silahkan cari di Youtube, banyak sekali Dangdut-dangdut Koplo yang penyanyinya sudah kayak Miss World. Kok tahu? Lha saya sudah pernah cek n ricek di Youtube, bahkan pernah menemui, ada kakek-kakek goyang sama penyanyinya dengan gaya nyawernya yang uangnya di gosok dulu di bagian wanitanya. -_- Astaghfirullah.

Ternyata, Miss World itu sudah datang di Indonesia sejak lama, dengan beradaptasi melalui gaya-gaya penyanyi dangdut masa kini.

Nah, lalu apakah kalian selama ini, pernah dengar, pemberitaan yang heboh disana-sini soal penyetopan atau penolakan atau intimidasi tentang penyanyi-penyanyi dangdut hot seperti hot nya berita Miss World 2013 saat ini? 
Inilah bangsa kita, sukanya melihat sisi negatif orang lain tetapi sisi negatifnya dirinya sendiri tidak dilihat.
Yuk mari kita perbaiki mulai diri kita masing-masing, kalau pun diri kita merasa sudah baik, ya kita tolak dengan cara baik-baik, tidak perlu dengan emosi. Semua itu ada hikmahnya. hehehe……
Ya sudah gitu saja, ini sekedar intermezzo saja marak-maraknya Miss World 2013.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


One Comment

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *