Promo Domain Gratis Saat Melemahnya Nilai Tukar Rupiah

Dikategorikan dalam Blog, Hosting
Promo Domain Gratis | Melemahnya nilai tukar rupiah membuat segala macam produk dalam negeri mengalami kenaikan harga. Biasanya yang segini dapat segini sekarang segini dapat segitu. Ya memang itu adanya.

Hal yang paling dirasakan bagi web developer maupun blogger adalah kenaikan Domain dan hosting. Saat ini harga domain setahunnya juga sudah mengalami kenaikan harga, ya karena gara-gara melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar.

Namun, dari adanya peningkatkan harga domain tersebut, sebagian dari penyedia domain dan hosting di Indonesia, sangat  paham dengan kenaikan tersebut yang membebani pada penggunanya.

Oleh karena itu, mereka demi kepuasan dan memudahkan kegiatan per-web-an pelanggannya, mereka membuka Promo Domain Gratis.

Salah satunya adalah Penyedia Domain Hosting Jogjahost. Jogjahost memberikan Promo Gila, yaitu DOMAIN GRATIS SEUMUR HIDUP.

Tapi ada syaratnya sob, tapi mudah kok.

  • Promo ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama tetapi tidak untuk upgrade dari paket hosting yang sudah ada
  • Promo dijadwalkan berakhir sampai 28 September 2013 atau maksimal untuk 500 pembeli pertama
  • Promo hanya berlaku untuk pembelian secara tahunan / 2 tahunan atau 3 tahuna

Nah, itu syaratnya, mudah kan. Lagian kalau dilihat-lihat nih, harga hosting disana cukup terjangkau, lumayankan dapat Domain Gratis Selamanya.

Aku aja minat, tapi masih bingung mau beli domain apa dan untuk apa, soalnya masih punya domain-domain yang belum terurus, hehe.

Ya sudah sob, langsung saja kalau mau dapat Domain Gratis Seumur Hidup, Langsung order, keburu Habis Promonya.

Langsung saja ke Situs Resminya di sini JogjaHost (Klik Di Sini) kalau udah masuk ke situsnya pilih Tab Hosting, lalu pilih hosting sesukamu, yang penting minimal order 1 tahun ya sob. Oke, selamat berbelanja domain hosting.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Blog, Hosting

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *