DistroLurikBatik.com, Pusat Belanja Online Kain Tenun Lurik Batik

Dikategorikan dalam Bisnis
DistroLurikBatik.com, Pusat Belanja Online Kain Tenun Lurik Batik | Tenun Lurik Batik saat ini memang sedang trend-trendnya di dunia fashion khususnya wilayah Jawa. Tenun Lurik Batik memiliki motif yang sangat cocok dipadu dengan motif apapun. Baik untuk seragam maupun atas baju wanita.

DistroLurikBatik.com pun hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dan supaya Tenun Lurik Batik lebih dikenal lagi di seluruh Indonesia.

DistroLurikBatik.com ini adalah Toko Online yang menjual pernak-pernak lurik batik, seperti kain lurik, baju lurik, sourjan, handycraft lurik. Namun, saat ini sedang fokus di penjualan online kain tenun lurik dan lurik batik. Lurik Batik yang dijual adalah lurik batik yang dibuat dengan alat tenun manual atau yang sering disebut ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin)

kain tenun lurik batik atbm

Persaingan dalam usaha kain lurik batik ini saat ini juga semakin ketat, dengan produk yang beranekaragam pula. Namun, persaingan tersebut tidaklah menjadi faktor untuk berusaha. DistroLurikBatik.com ini memang fokus di penjualan online produk lurik batik, untuk toko offline sementara belum ada dan masih stay di rumah.

Meskipun begitu, DistroLurikBatik.com ini memberikan pelayanan yang sangat baik. Bisa dilihat dari beberapa layanan yang diberikan melalui SMS, Whatsapp, Chat, Email, Facebook. Semua itu adalah bentuk pelayanan yang sangat baik. Respon pun cepat.

DistroLurikBatik.com juga melayani retail dan grosir. Untuk yang ingin mencoba berwirausaha juga diberi kesempatan untuk menjadi RESELLER Kain Tenun Lurik Batik ini, tentunya nanti akan diberi harga khusus untuk Reseller.

DistroLurikBatik.com patut untuk diprioritaskan untuk keperluan fashion anda. Tidak hanya laki-laki maupun perempuan. Dengan menggunakan produk lokal kita telah turut menyelamatkan aset dan budaya negeri ini, serta melestarikan budaya negeri ini.

Pemesanan :
www.DistroLurikBatik.com
[email protected]
SMS/Whatsapp : 08563820901
Klaten, Jawa Tengah

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Bisnis

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *