Grosir Tenun Lurik Batik ATBM

Dikategorikan dalam Bisnis
Grosir Tenun Lurik Batik ATBM – Lurik Batik memang memiliki karakteristik motif yang unik dan beda dari lainnya. Tenun Lurik ini memiliki ciri khas dimotifnya yang lurik-lurik atau garis-garis.

Motif seperti inilah yang cocok yang dibuat seragam baju, dan cocok untuk kombinasi baju.

Sehingga banyak sekali yang ingin berjualan kain tenun lurik batik ini. Namun, saat ini lurik masih belum terkenal istilahnya. Beberapa orang masih asing tentang lurik batik.

Motif Kain Tenun ini ada dua, yaitu Lurik dan lurik Batik. Jika lurik motifnya hanya berupa lurik-lurik saja, tetapi jika lurik batik motifnya selain lurik juga ada motif batiknya.

Bagi beberapa orang yang ingin mencoba menjual atau ingin mendapatkan kain lurik yang banyak untuk dibuat seragam mungkin, bisa mendapatkannya secara Grosir di DistroLurikBatik.com.

grosir tenun lurik batik atbm khas klaten

Toko Online ini juga melayani Grosir Tenun Lurik Batik ATBM. Tentunya kualitas sangat terjamin karena langsung dari pengrajin tenun lurik batik yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.

Tidak perlu khawatir akan kualitas. Grosir Tenun Luri Batik di DistroLurikBatik.com ini sangat terjangkau biayanya, pokoknya sangat menguntungkan jika grosir untuk dijual kembali maupun untuk dibuat seragam.

Pemesanan Tenun Lurik Batik
www.distrolurikbatik.com
[email protected]
SMS/Whatsapp 08563820901 (Fast Respon)
Klaten, Jawa Tengah

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Bisnis

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *