Pelatihan Junior Desain Graphic dan Junior Web Programming di BPPTIK Cikarang

Dikategorikan dalam Informasi

Pelatihan Junior Desain Graphic dan Junior Web Programming di BPPTIK Cikarang | Hari ini, Minggu 21 April 2013 beberapa peserta Pelatihan Junior Desain Graphic dan Junior Web Programming di BPPTIK Cikarang telah check-in di lokasi, khususnya bagi peserta yang berasal dari luar daerah seperti saya.

Bulan ini BPPTIK (Badan Pusat Pelatihan Teknologi Informatika dan Komputer) Korea – Indonesia ICT Training Center di bawah pengawasan KEMKOMINFO, mengadakan kegiatan rutin yaitu sebuah pelatihan dan Sertifikasi dalam bidang Junior Design Graphic dan Junior Web Programming di markas besar BPPTIK Cikarang.

Sekitar siang tadi saya check-in di asrama BPPTIK ini dan ternyata banyak juga peserta lain yang datang dari berbagai daerah, ada yang dari Jogja, Klaten, Kudus, Semarang, Surabaya, Bandung dan lain-lain.

Sore tadi, saya bersama teman-teman baru yang juga peserta saling bertukar informasi. Dan anehnya banyak yang mengikuti kegiatan ini atas dasar iseng seperti saya dan ternyata malah lolos. Oh ya, peserta pelatihan dan sertifikasi ini masing-masing 60 orang.

Dari perbincangan sore tadi memang mayoritas mereka yang menyukai dunia programing dan design graphic.

Dan asyiknya bisa dapat teman baru dalam bidang yang sama,itu sangat seru sekali.

Dan akhirnya saya kehabisan kata-kata mau nulis apa lagi, sebenarnya masih banyak yang belum saya ceritakan. Soalnya ini ngeblog via ponsel dari kurang maksimal dan ini saya tulis saat menjelang tidur,soalnya lagi hawanya disini panas meskipun sudah pakai kipas. Huft.

Yowes lanjut besok saja. Saya mau tidur dulu, soalnya kegiatan ini baru dimulai besok Senin 22-26 April 2013.

Pokok.e mantep, oh ya,aku ikut ini sebenere cuma mau nambah link aja dan tukar-tukar pengalaman, jarang-jarang kan seperti ini, lagian ini gratis hehe.

FOTO MENYUSUL

Posted by Blogspot Mobile

IMG 20130421 194610

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Informasi

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *