Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook

Dikategorikan dalam Bisnis Online
Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook | Dalam artikel saya sebelumnya yang berjudul “Peranan Jejaring Sosial Untuk Perkembangan Usaha” telah sedikit saya gambarkan bahkan jejaring sosial memiliki banyak manfaat untuk kita khususnya bagi seorang pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya.

Kali ini, saya akan men-share tips dan trik bagaimana Jualan Melalui Jejaring Sosial Facebook dapat anda gunakan untuk media marketing dan sebagai Marketing Online Anda.

Jika sebelumnya anda mengira Facebook hanya sebagai media pertemanan dan hiburan semata, mulai sekarang anda harus merubah pikiran tersebut, karena dengan Facebook kegiatan traksaksi jual beli anda akan berubah drastis menjadi sangat mudah dan tentunya menguntungkan bagi usaha anda.

Perkembangan Facebook sangatlah cepat, dan selalu mengupdate berbagai fitur-fiturnya seperti fitur Fans Page.

Jika anda saat ini masih memfokuskan kegiatan marketing produk atau jasa anda melalui offline atau media lain, kini saatnya anda mencoba menggunakan Facebook. Hhm… lalu bagaimana caranya, dan tentunya pasti pikiran anda seperti ini :

Tapi tahukah anda bahwa Facebook itu Luar Biasa lho, mengapa ?

  1. Karena Pengguna Facebook sudah lebih dari 1 Milyar
  2. Pengguna Facebook di Indonesia sudah lebih dari 50 juta 
  3. Bulan Juni 2011 kemarin, Facebook sudah menjadi website yang paling ramai dikunjungi di seluruh dunia yaitu 1 Trilyun pengunjung 
  4. Pengguna Facebook Posting 30 Milyar Konten baru setiap bulannya
  5. Setiap hari ada 2 Milyar orang memberikan komen dan klik LIKE
Saya sangat akui kalau ini adalah Sangat Luar Biasa, jarang-jarang ada website yang seperti ini. Oleh karena itu “RUGI” kalau kita tidak memanfaatkan Facebook sebagai media untuk mengembangkan bisnis kita. Ini waktu kita mumpung Facebook Gratis, mumpung Facebook Ramai dan mumpung masih ada kesempatan.

Bayangkan saja jika anda melakukan Marketing Produk masih dengan cara manual (Direct Selling) pastinya akan sangat capek dan sulit untuk mendapatkan ribuan calon konsumen sebanyak itu, bahkan tidak hemat entah itu boros waktu maupun biaya operasional.

Nah, jika kita melihat Facebook, maka kita akan dihadapkan oleh beberapa tampilan Facebook dan fitur-
fiturnya. Jika kita amati, Facebook ini memiliki desain yang sangat fantastis. Coba lihat Halaman Profil Facebook anda dan cermati, di situ ada elemen-elemen seperti elemen gambar, cover dan lain-lain yang sebenarnya dapat anda manfaatkan untuk optimasi produk anda. 
Kesalahan yang sering dilakukan oleh orang dalam menggunakan Facebook:
  • Tidak memanfaatkan setiap fitur yang ada, padahal jika dimanfaatkan akan menghasilkan konversi yang luar biasa untuk penjualan dan branding (baik diri sendiri maupun produk kita)
  • Lebih dari 60% orang hanya memakai FB untuk mengupdate status dan foto
  • Bermain game
  • Menginstal aplikasi yang mana terkadang tidak perlu, yang bisa mendatangkan malware dan pencurian data
Itulah kesalahan yang pernah saya lakukan hingga akhirnya saya mendapatkan sebuah panduan yang sangat luar biasa karena berhasil membuat bisnis saya meroket dengan cepat. Saya kaget ketika mengikuti video yang diberikan karena saya benar2 tidak tahu sebelumnya.
Orang yang membuat video ini adalah seorang facebook optimizer Indonesia yang sudah terbukti dengan mengikuti kiat-kiatnya dapat memberikan dampak yang tidak tanggung-tanggung dalam optimalisasi facebook kita yang berimbas dalam peningkatan penjualan, Banjir “Like”, dan masih banyak lainnya.

Secara pribadi saya tidak menyangka kalau Facebook optimizer Husanto dan Suwandi mau membagi semua rahasia ini. Maka dari itu saya juga ingin agar bisnis anda meningkat dengan cepat. Segera download terlebih dahulu BONUS yang diberikan secara GRATIS. Panduan Membuat Toko Online dengan Facebook

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *