Makrab Komunitas Blogger Jogja Februari 2013

Makrab Komunitas Blogger Jogja Februari 2013 | Komunitas Blogger Jogja atau yang lebih dikenal dengan sebutan KBJ ini besok pada tanggal 9 – 10 Februari 2013 akan menggelar acara yang sangat ditunggu-tunggu para member komunitas ini yaitu Makrab.
Makrab ini akan diselenggarakan di salah satu tempat di daerah Kaliurang. Dengan semangat kebersamaan Komunitas Blogger Jogja ini mengajak seluruh anggotanya untuk mengikuti acara yang tidak setiap waktu ada.
Selain sebagai media untuk saling meng-akrab-kan sesama anggota, acara ini juga sebagai salah satu kegiatan rutin bulanan yaitu kopdar. Karena sudah beberapa waktu Komunitas Blogger Jogja tidak menggelar kopdar, dan meskipun kopdar itu pun hanya sedikit yang dapat, termasuk saya 😀 maklum luar kota tapi juga bukan alasan juga ding.
Makrab Komunitas Blogger Jogja
Foto : Dani Sumanggani
Untuk menyambut Makrab Komunitas Blogger Jogja ini, KBJ juga menggelar serangkaian acara, diantaranya adalah sebuah Kontes SEO Mini yang diikuti oleh member KBJ. Kontes SEO ini bertajuk “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja“. Saya pun juga turut serta dalam Kontes ini.
Dalam acara Makrab KBJ Februari 2013 ini, akan ada beberapa kegiatan diantaranya Talkshow seputar blog, Api Unggun, Senam Pagi, dan pengumuman Kontes SEO Komunitas Blogger Jogja.
Tapi anehnya, dari 1.293 member yang terdaftar di Grup Facebook Komunitas Blogger Jogja (terhitung per 4/2/2013) yang mengikuti atau sudah mendaftar Makrab ini baru 47 orang, tetapi meskipun seperti itu, tidak akan mengurangi semangat teman-teman KBJ untuk menggelar acara ini.
Makrab ini tidak gratis, tetapi bayar namun bayar pun tidak seberapa dengan apa yang didapatkan dan nilai kebersamaan yang didapatkan.
Sekedar informasi untuk biaya Makrab ini sebesar Rp 100.000/orang sudah dapat Fasilitas : Penginapan, makan 3x, snack 2x dan T-shirt serta kebersamaan yang tidak terlupakan.
Bagi teman-teman yang berada di Yogyakarta dan belum bergabung dengan KBJ segeralah untuk bergabung, tidak harus punya blog dulu, yang penting join dan aktif lalu buat blog 😀

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


3 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *