Download Film Habibie & Ainun

Dikategorikan dalam Film
Download Film Habibie dan Ainun | Film Indonesia Terbaru yang satu ini memang film yang sangat fenomenal, karena mengusung cerita nyata dari salah satu Mantan Presiden Republik Indonesia B.J Habibie.
Film Habibie & Ainun ini telah banyak menyita pasang mata untuk menonton film ini, salah satunya adalah orang nomor satu di negara ini yaitu Susilo Bambang Yudoyono. Beliau bahkan menetaskan air mata karena haru menonton film ini, alur ceritanya sangat menyentuh dan menginspirasi.
Download Film Habibie dan Ainun
Kisah Habibie & Ainun ini selain ditorehkan dalam sebuah film juga dikisahkan melalui sebuah buku, buku Habibie & Ainun ini juga menjadi Best Seller. Bagi yang ingin mendapatkan buku Habibie & Ainun secara gratis dapat mengikuti Undian Buku Gratis Habibie & Ainun.
Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Habibie dan Bunga Citra Lestari sebagai Ainun ini memang menceritakan kisah cinta pertama dan terakhir.
Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar.
Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?
Jika Anda ingin menonton Film Habibie & Ainun ini silahkan langsung ke Bioskop-bioskop kesayangan Anda.
Link Download Film Habibie & Ainun menyusul ya….
Diterbitkan
Dikategorikan dalam Film

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *