HP Officejet Pro X, Printer yang Mampu Mencetak 70 Halaman per Menit

HP Officejet Pro X, Printer yang Mampu Mencetak 70 Halaman per Menit | Hewlett Packard (HP) merupakan salah satu produsen elektronik yang banyak mengeluarkan produk-produk elektronik hingga ke seluruh dunia. Dan baru-baru ini, mereka telah dapat memecahkan rekor dunia (Guinness World Record) yaitu dengan produk printernya HP Officejet Pro X yang mampu mencetak 70 halaman dalam 1 menit.
Sehingga dalam mencetak satu halaman saja, waktu yang dibutuhkan tak sampai 1 detik, lebih tepatnya 0.85 detik, wow sangat luar biasa.
Produsen Elektronik asal Amerika Serikat ini mengatakan bahwa printer HP Officejet Pro X ini memang ditujukan untuk kalangan bisnis, yang mana kebutuhan cetak mencetak sangat banyak dan harus membutuhkan waktu secepat mungkin.
HP Officejet Pro X
Dalam kebutuhan ini, Hewlett Packard menggunakan teknologi yang disebut PageWide yaitu teknologi mencetak yang dalam proses mencetaknya langsung memberikan empat pigmen warna (CMYK) secara langsung dalam satu waktu. Sehingga hal ini lah yang membuat proses cetak menjadi cepat.
Untuk masalah harga, printer HP Officejet Pro X ini dijual dengan harga 449 USD itu untuk single function, sedangkan untuk printer yang multifunction seharga 649 USD.
Bagaimana apakah anda tertarik? Jika waktu menjadi prioritas anda mungkin printer ini salah satu solusi untuk mengatasi kebutuhan cetak mencetak anda

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *