Cara Daftar Clicksor

Cara Daftar Clicksor | Clicksor memang bisa dijadikan alternatif selain Google Adsense. Dan enaknya lagi, di Clicksor ini ada beberapa bentuk atau format iklannya, yaitu Text, Image, Inline Text, dan Pop ads.
Selain itu di Clicksor juga menggunakan sistem Cost per Click (CPC), Cost per Mil (CPM),dan Cost per Visitor (CPV), sehingga blogger dibayar tidak hanya karena ada klik pada iklan tetapi juga pageview blog itu sendiri.

Langsung saja, berikut cara daftar Clicksor :
1. Masuk ke sini atau klik banner di bawah ini.


2. Jika sudah maka akan tampil halaman seperti di bawah ini

3.Setelah diisi sesuai data Anda, dan sukses, silahkan cek email anda, karena nanti akan dikirimi Login ID dan password. Selanjutnya silahkan login.

Cara Pasang Script Iklan Clicksor

1. Login ke halaman publisher Clicksor http://admin.clicksor.com/publisher . Masukkan Login ID dan password Anda
2. Selanjutnya anda harus menambahkan dulu site / blog anda ke dalam Clicksor. Caranya Klik Add New Site yang ada disebelah kiri.

3. Setelah Website sudah didaftarkan, lalu Anda buka atau klik Ad Setup, centang blog anda dan lalu klik NEXT

4. Lalu klik Generate New Ad Code

5. Pilih Regular Setup

6. Atur format iklan sesuai keinginan anda, jika sudah mendapatkan code iklannya, silahkan taruh di blog yang sudah anda daftarkan tadi.

Selamat mencoba, dan saya merekomendasikan ini, karena anda akan melihat hasilnya sendiri nanti, coba saja pasti WOW. Dengan catatan, visitor anda lumayan tinggi.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *