Mencari Dollar Lewat Blog

Mencari Dollar Lewat Blog | Blog merupakan sebuah media informasi dan komunikasi yang saat ini marak ditemui. Melalui blog, informasi terbaru cepat didapatkan. Hal ini tentunya sangat berkaitan dengan pemilik blog tersebut yang sering disebut blogger.
Para blogger dalam ngeblog terkadang tidak hanya untuk menulis saja, tetapi dengan memiliki blog ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan melalui internet. Mencari dollar lewat blog memang tidak semudah membuat blog itu sendiri, sama seperti bisnis di dunia nyata, mencari uang melalui dunia maya juga harus diperlukan sebuah ketekunan.
Saya sendiri sudah mencoba beberapa alternatif online advertising yang dapat kita gunakan untuk mencari dollar. Dan yang tidak asing ditelinga kita adalah Google Adsense. Ya, Google Adsense memang media iklan yang paling banyak digunakan para blogger untuk mencari penghasilan tambahan.
Saya sendiri sudah pernah mengggunakan Google Adsense, tapi mungkin sudah nasib saya, belum sampai menimal PayOut pasti selalu dibanned. Alasan dibanned pastinya kurang tahu, ya mungkin tidak rejekinya di Google Adsense.
Tidak berhenti di Google Adsense saja, saya pun mencoba mencari alternatif Google Adsense, dan akhirnya ketemulah dengan Clicksor.
Clicksor merupakan sebuah situs yang akan membayar kita dengan sistem Cost per Click (CPC), Cost per Mil (CPM),dan Cost per Visitor (CPV), jadi tidak hanya per click saja kita dibayar, dan jika kita memiliki situs yang memiliki trafik tinggi, pakai Clicksor adalah jalan salah satunya. 
Selain itu clicsor juga merupakan situs yang memiliki banyak pilihan iklan seperti text, grafik,pop up dan in-line link. Kita dapat mengatur iklan yang akan muncul diblog kita. 
Untuk pembayaran Payout Clicksor bisa melalui PAYPAL,Check, Bank Wire. Minimal payout cukup sedikit yaitu $50 untuk Paypal dan Check, tetapi jika melalui Bank Wire harus $1000.
Baik, langsung aja, lalu bagaimana cara daftarnya? silahkan buka postingan saya berikut untuk Mengetahui “Cara Daftar Clicksor”

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


2 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *