Paket Internet Tri/Three/3 Boros Banget

Paket Internet Tri/Three/3 Boros Banget | Antara senang dan kecewa, itulah yang saya rasakan ketika menggunakan paket internet 3 (tri) ini. 
Hal ini saya rasakan semenjak munculnya Paket Internet 3 (Tri) AON (Always ON), sehingga Paket Internet 3 Unlimited Reguler dihapus dan diganti paket Quota 3.
Memang sih, dengan Paket Internet 3 AON ini nantinya kita bisa akses 11 situs internet yang telah ditentukan secara gratis. Namun, apakah kita berinternet hanya mengakses situs itu saja?
Saya senang menggunakan Paket Internet 3 karena dari segi kecepatan internet 3 bisa saya katakan cepat, karena di daerah saya juga dapat jaringan HSDPA, kecewanya adalah saya menggunakan paket internet 3 dengan membeli yang Rp. 35.000,- dengan kuota 500MB dan itu hanya berlangsung selama beberapa hari. Setelah kuota habis saya hanya dapat mengakses 11 situs, karena kartu saya juga  terdaftar di Paket AON.
Otomatis saya harus membeli paket lagi, tapi selama masih 1 bulan setelah pembelian yang pertama, jika membeli 35.000 lagi maka kuota bukan 500MB tapi 700MB.
Hal ini membuat sedikit boros, ya meskipun sudah ada dana tersendiri khusus untuk internet, tapi hal ini tidak bisa saya gunakan secara leluasa. Misalnya untuk streaming Youtube jelas tidak saya pakai, jika saya gunakan untuk Streaming Youtube, itu sama saja memakan kuota internet saya.
 Pada akhirnya saya bingung mau pakai paket internet seluler mana, semuanya hanya perang tarif dan ada yang unlimited tapi mahal.
Saya berharap ke depannya ada koneksi internet seluler yang murah dan unlimited tanpa adanya Fair Usage. Karena jaman sekarang ini, semua aktifitas sudah banyak sekali yang dilakukan secara online. Jika sarana internet tidak mendukung, ya terpaksa hal ini bisa menghambat aktifitas tersebut.

Baca juga:



6 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *