Sinopsis Film Langit ke 7 | Film Romantis Indonesia Terbaru

Dikategorikan dalam Film, Review
Film Langit ke 7
Sinopsis Film Langit ke 7 | Film Romantis Indonesia Terbaru | Satu lagi Film Indonesia Terbaru yang bernuansa Romantis dan percintaan, yaitu Film Langit ke 7.
Film langit ke 7 ini menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan dari lima orang gadis remaja. Berlatar belakang keindahan panorama asli Indonesia, cerita persahabatan dan percintaan 5 sahabat ini adalah hal yang tentu dilalui sebagai pengalaman hidup yang tak terpisahkan. Yang melewati masa-masa 5 sahabat ini harus lebih dewasa lagi.
Telah tayang di Bioskop Indonesia mulai tanggal 22 November 2012 kemarin.
Pemeran Film ini adalah Dewi Sandra,Pong Hardjatmo, Donny Damara, dan pemenang Clear Hair Model (CHM) 2012, yaitu Taskya Namya, Rechelle Rumawas, Bonita, Maureen Irwinsyah, dan Atika Noviasti.
Dania (diperankan oleh Taskya Namya) adalah seorang model dan bintang iklan terkenal yang selalu dikejar-kejar wartawan. Kesehariannya, Dania yang juga seorang mahasiswa ini dikelilingi oleh keempat sahabatnya,Visi (Rechelle Rumawas), Lintang (Bonita), Angel (Maureen Irwinsyah) dan Indira (Atika Noviasti). Seiring berjalannya waktu, persahabatan mereka berlima semakin erat, Dania sendiri terkadang melakukan hal-hal nekad demi sahabat-sahabatnya. Di saat yang tak disangka-sangka, Dania dan Visi menghadapi masalah dalam hubungan percintaan mereka. Visi memergoki pacarnya (Pio) sedang bermesraan dengan wanita lain, sedangkan Dania yang anti relationship harus menghadapi masalah perjodohan. Iya! Sutoro, Ayah Dania (Pong Hendratmo) yang mulai sakit-sakitan merasa sudah saatnya Dania berpikir ke arah perkawinan. Oleh karena, itu Sutoro pun menjodohkan Dania dengan anak kerabatnya (Denan). Dia sadar tidak ada yang bisa mengubah Takdir. Yang bisa dia lakukan hanyalah berusaha dan berdoa agar dia tidak mencintai orang yang salah, agar semuanya baik-baik saja. Doa Dania terkabul walaupun dengan cara yang unik. Dalam keadaan koma, Dania melihat semua yang tidak bisa ia lihat sebelumnya. Ia merasakan sesuatu yang lain. Sesuatu yang hanya bisa diungkapkan dengan Langit ke-7.

Trailer Film Langit ke 7

Film Langit ke 7

Review

Judul : Langit Ke 7
Jenis Film : Drama
Duraasi : 2 jam
Pemain : Sandra Dewi, Pong Hardjatmo, Donny Damara, Rechelle Rumawas, Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Irwinsyah, Taskya Giantri.
Produser : Faby Tsui, Kemal Arsjad
Produksi : RELOAD PICTURES
Sutradara : Rudi Soedjarwo

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Film, Review

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *