Facebook Jejaring Sosial Yang Membuat Ketagihan

Dikategorikan dalam Jejaring Sosial

Facebook Jejaring Sosial Yang Membuat Ketagihan – Facebook telah lama hadir mewarnai dunia maya. Telah banyak kaum manusia dari kalangan bawah sampai kalangan atas, dari kalangan anak-anak sampai dewasa yang telah menggunakan layanan jejaring sosial yang satu ini.
Memang benar jika Facebook dapat membuat ketagihan bagi penggunanya, karena dari hari ke hari, Facebook selalu ditambahi fitur-fitur yang sangat menarik minat penggunanya. Saat ini Facebook telah dilengkapi dengan fitur Video Call ketika melakukan chat dengan pengguna lain.

Mungkin inilah salah satu cara dari pihak Facebook, agar jejaring sosial yang satu ini tetap eksis di dunia maya. Tidak seperti jejaring sosial sebelumnya yaitu Friendster yang sekarang sudah tidak ada kabarnya.
Facebook memiliki pengguna yang sangat banyak, salah satu pengguna terbanyaknya adalah dari Indonesia. Entah mengapa orang Indonesia gemar menggunakan Facebook, apakah untuk faktor bekerjanya atau hanya untuk bermalas-malasan. Yang jelas Facebook telah membuat ketagihan penggunanya.
Apalagi ponsel-ponsel sekarang ini sudah dilengkapi dengan fitur aplikasi Facebook dan hal ini lebih memudahkan penggunanya untuk berekplorasi di dunia maya (Jejaring Sosial Facebook).
Bagi Anda yang termasuk pengguna Facebook, sebaiknya Anda menggunakan Facebook sesuai dengan batas sewajarnya. Jangan sampai Anda meninggalkan kegiatan-kegiatan penting Anda hanya untuk mengakses Jejaring Sosial yang satu ini.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *