4 Jaket Pria Yang Bikin Pria Tambah Mempesona

Dikategorikan dalam Fashion

Urusan fashion nampaknya kaum pria tak mau ketinggalan lagi. Buktinya saat ini banyak mode-mode busana pria dari atas kepala hingga bawah yang menjadi pusat perhatian.

Uniknya, fashion untuk kaum pria ini lebih sederhana. Tak seperti kaum wanita yang terlalu banyak model dan bentuknya. Mungkin ini yang menjadi alasan juga kalau pria itu adalah makhluk yang simple. Begitu kan gaess…

Jaket Pria

Meski pakai mode yang simple, tapi pria tetap terlihat keren ketika memakai berbagai fashion. Misalnya saja ketika memakai jaket.

Jaket Pria yang sejatinya hanya melindungi tubuh, kini hadir dengan berbagai gaya mode yang membuat pesona kaum pria bertambah. Dari hasil riset singkat, ada beberapa jenis jaket yang jadi tren para kaum pria.

#1 Jaket Parka

Jaket Parka Pria

Seperti yang saya sebutkan di atas, fashion pria itu sederhana tapi jika sudah dipakai pria maka akan membuat pesona pria bertambah. Dan jaket parka ini salah satu contohnya. Coba kalian lihat, modelnya sangat sederhana. Meski jaket ini ditujukan untuk kebutuhan di cuaca dingin, tapi bagi pria yang memakainya akan membuatnya lebih menimbulkan sisi prianya.

Apalagi jika kalian suka mendaki gunung, memakai jaket parka adalah solusi terbaik untuk mendapatkan gaya fashion pria yang mempesona.

#2 Jaket Harrington

Jaket Harrington Pria

Untuk pria khususnya anak muda pasti suka apa yang dipakainya itu membuat kesan berbeda, tapi tidak lebay alias berlebihan. Nah, jaket harrington ini menjawab semuanya. Modelnya yang fashionable, simple, polos hanya dengan satu warna membuat pria akan tampil lebih percaya diri ketika berjalan di kerumunan wanita-wanita cantik.

Modelnya tidak norak sama sekali, warnanya juga kalem cocok untuk pria-pria yang ingin tampil sederhana tapi memukau wanita.

#3 Jaket Bomber

Jake Bomber Pria

Pria motor alias pria yang suka naik motor pasti juga tak mau mengesampingkan gaya fashionnya. Meski lagi di jalanan, pria juga sering bergaya dengan fashion yang sederhana.

Jaket Bomber ini adalah pilihan tepat bagi pria yang demen naik motor tapi ingin bergaya dengan fashionnya. Jaket yang mampu menahan angin dan anti air sangat pas digunakan di jalanan ketika naik motor apalagi pas musim hujan seperti ini. Nggak seru jika nanti jaket basah kuyup padahal mau ketemu bribikan.

#4 Jaket Casual

Jaket Casual Pria

Pria itu ya gini, simple, sederhana, pakainya fashion yang casual. Pria itu pakai kaos oblong polos sama jelana jeans aja udah keren. Apalagi kalau ditampil jaket casual, beuh, tambah keren lagi tapi tidak norak.

Jaket casual memang di desain untuk segala keperluan, bisa digunakan di mana saja untuk semua pria-pria di dunia.

Sayangnya pria itu kadang malu untuk berbelanja kebutuhan fashionnya. Ya meskipun tak semua pria, tapi ada saja yang kurang sreg berbelanja di mall atau di tempat perbelanjaan yang terkenal dengan tren mode barunya.

Selain itu pria juga nggak mau dipusingkan sama model-model yang beragam. Pria itu pengennya to the point kalau milih barang.

Tapi untungnya sekarang ada lapak-lapak online yang jual semua kebutuhan fashion pria, seperti jaket-jaket di atas. Salah satu lapak online yang bernama “Suede Store” menjadi solusi cerdas untuk membuat pria mendapatkan produk fashion yang tepat.

Jaket Bomber, Casual, Harrington, Parka dan produk fashion pria lainnya semua ada di Suede Store. Lihat saja produk-produknya pasti kalian bakal terkesima.

Suede Store

Lapak Tokopedia : https://tokopedia.com/suedestore 
Instagram : www.instagram.com/suedestore 
Facebook : www.facebook.com/suedestore.id 
SMS/Whatsapp : +62 878 2482 9009
BBM : 5976AA8F
LINE : suedestore

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *