Pastikan Lenovo Tab 2 A7-30 Sebagai Asisten Pribadi Anda

Lenovo Tab 2 A7-30

Urusan kantor terkadang tidak bisa dilakukan sendiri, permintaan ini itu dari bos atau rekan kerja lainnya membuat kita harus ekstra multitasking agar bisa menyelesaikan tugas kantor dengan cepat tapi juga tepat. Tentunya, sebagai pegawai yang cerdas hal semacam itu bisa diatasi dengan cerdas pula.

Daripada menghabiskan waktu untuk mengeluh karena banyaknya kerjaan yang numpuk, kan lebih baik digunakan buat mikir bagaimana kerjaan bisa segera teratasi. Untuk itu, tak ada salahnya Anda memakai asisten. “Saya cuma pegawai biasa gan, gimana ceritanya bisa boleh punya asisten?”. Tenang, nggak perlu punya asisten yang berupa ‘orang’, tapi cukup gunain teknologi yang sudah ada, sehingga kerjaan seperti kirim email, browsing data, office, dll, bisa diatasi dengan tuntas.

Sekarang jamannya gadget, nah itu bisa digunakan buat ngebantu kerjaan Anda. Pakailah tablet yang bisa digunakan untuk memudahkan kerjaan Anda. Mengapa tablet? Ya, kalau smartphone tentu akan kurang leluasa untuk nyelesaiin urusan kantor. Karena layarnya kecil jadi malah berisiko. Untuk itu, Anda bisa menggunakan tablet sebagai asisten pribadi Anda.

Nggak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan tablet Lenovo Tab 2 A7-30. Yes, karena tablet ini sudah bisa mewakili kinerja Anda nantinya. Spesifikasi yang ada di dalamnya sudah bisa diandalkan untuk memenuhi tugas-tugas kantor Anda.

Lenovo Tab 2 A7-30 memiliki layar 7 inci jadi Anda akan lebih leluasa mengoperasikannya. Layar yang lebih besar akan mempercepat pengoperasian dibanding layar yang kecil. Apalagi dengan dukungan kualitas layar berteknologi IPS LCD, maka grafis pun akan lebih optimal. Nggak lucu kan kalau dapat email dari klien misalnya email gambar pesanan tetapi karena kualitas layar buruk maka salah warna?

Di Lenovo Tab 2 A7-30 Anda tak perlu khawatir untuk masalah grafis, selain adanya teknologi IPS juga sudah memiliki kartu grafis GPU Mali-400MP4.

Biasanya kerjaan Anda yang banyak seperti kirim email, ngetik, browsing, presentasi, dll membuat harus diselesaikan dengan cepat. Dengan Lenovo Tab 2 A7-30 yang bertenaga prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 Mediatek MT8382M, Anda mampu mengatasi multitasking tersebut dengan sempurna tanpa macet. Karena selain memakai sistem operasi Android KitKat 4.4.2, juga sudah dibekali RAM 1 GB. Aman dah pokoknya.

Lenovo Tab 2 A7-30

Kadang urusan kerjaan belum selesai, mengharuskan harus di draft dahulu, untuk itu membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Di Lenovo Tab 2 A7-30 ini memiliki 8 GB ruang penyimpanan yang bisa Anda maksimalkan dengan menambahkan slot microSD hingga 32 GB. Jadi sangat nyaman sekali buat menaruh file-file penting Anda. Atau untuk menaruh hasil jepretan Anda dari kamera utamanya yang memiliki kekuatan 2MP.

Saya rasa kebutuhan multitasking kerjaan kantor Anda bisa dimudahkan dengan memiliki asisten ini. Apalagi dengan dukungan baterai 3450 mAh, akan sangat membantu demi kelancaran aktifitas online dan office Anda bersama Lenovo Tab 2 A7-30 ini.

Lenovo Tab 2 A7-30

Jadi, di era yang sudah serba teknologi ini, mari gunakan teknologi untuk memudahkan pekerjaan. Jangan hanya kerja keras, tetapi juga harus kerja cerdas. Makanya harus diimbangi dengan teknologi yang cerdas pula. Lenovo Tab 2 A7-30 bisa jadi referensi teknologi cerdas masa kini. Kalau masih penasaran sama produk yang satu ini, coba tanya2 ke akun twitter resminya Lenovo di @Lenovo_ID atau ke fanpagesnya Lenovo.

Baca juga:



2 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *