Mau Nikah Nggak Punya Biaya? Tenang, Ada Nikah Bareng Gratis

Minggu pagi ini saya awali dengan cinta. Yeah, karena hari Minggu jadwalnya update tentang Cinta #SundayLove.

Kali ini saya tidak akan menceritakan pengalaman tentang cinta atau cinta itu yang bagaimana. Tapi, hari ini saya akan memberitahukan sebuah peluang istimewa dari Kota yang istimewa, yaitu Jogja Istimewa.

Kalau Anda sekalian cinta Jogja, saya doakan jodoh Anda juga ada di Jogja. Karena saat ini sedang ada pendaftaran Nikah Bareng Gratis.

Nikah Bareng Gratis Jogja

Acara ini untuk menyambut Hari Bumi 2015. Jadi kalau Anda (Jomblo kebelet Nikah) cinta sama calon bini, bumi dan jogja, wajib ikut acara ini.

Nikah massal gratis plus dapat fasilitas keren ini hanya diselenggarakan di Jogja. Anda akan serasa menjadi raja karena mendapatkan pelayanan yang maksimal dan istimewa, seperti :

  1. Mahar (Seperangkat Alat Sholat)
  2. Ijab Unik diatas traktor
  3. Biaya Nikah
  4. Resepsi Kemakmuran
  5. Kirap Manten
  6. Serah – serahan
  7. Perawatan Pra Nikah
  8. Bulan Madu di Hotel berbintang

Wih, mantab kan. Kalau kebelet nikah tapi belum punya calon gimana? Ehm, gimana ya? Saya juga bingung, soalnya saya bukan biro jodoh. Tapi coba hubungi itu alamat CARI BOJO, kali saya bisa membantu menemukan jodoh. Ini serius lho Mblo….

Nikah Gratis
Dokumen: www.facebook.com/CariJodohNikahIstimewa

Nikah Bareng Gratis ini bakal seru, karena banyak acara menarik dan unik. Pastinya akan membuat nikahan kamu semakin berkesan. Prosesi pernikahan akan dilaksanakan di Alas Kradenan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul, DIY. Tanggal 28 Maret 2015 mulai pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Ya sudah gitu saja ya infonya, kalau belum jelas, silahkan dibaca itu pamflet. Dan plis, tolong jangan tanya kepada saya kapan nikah. Kurang etis…ssstt.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


One Comment

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *