WhatSim, SIM Card Khusus Untuk WhatsApp

VIRMANSYAH.infoInstant Messaging yang satu ini memang banyak digunakan oleh orang khususnya di Indonesia. Namun, masalahnya ketika pengguna suka bepergian ke luar negeri, tentu harus mengganti SIM Card nya dan menjadi tidak bisa terhubung ke akun WhatsApp miliknya.

Tenang, kini telah ada SIM Card yang dirancang khusus agar pengguna tetap terhubung ke WhatsApp meski sedang bepergian ke luar negeri.

WhatSim, SIM Card Khusus Untuk WhatsApp

Perusahaan asal Italia telah merancang SIM Card yang diberi nama WhatSim. SIM Card Khusus WhatsApp ini sengaja diciptakan untuk memberikan solusi bagi pengguna gadget ketika bepergian ke berbagai negara agar selalu terhubung dengan WhatsApp tanpa harus mengganti SIM Card.

WhatSim ini diklaim dapat digunakan di 150 Negara dan Indonesia adalah salah satu negara yang didukung oleh SIM Card ini. Selain itu SIM Card Khusus WhatsApp ini juga bisa menjangkau lebih dari 400 operator seluler di dunia.

SIM Card ini bisa digunakan di semua ponsel yang tentunya mendukung untuk aplikasi WhatsApp.

Untuk bisa menggunakan SIM Card WhatSim ini, pengguna hanya dikenakan biaya langganan yang sangat murah yakni 15.5 dollar AS atau sekitar Rp 200 Ribu untuk per tahunnya.

Dengan menggunakan SIM Card ini pengguna bisa leluasa online WhatsApp meskipun telah berada di luar negari, tak perlu repot mengganti SIM Card. Namun sayangnya, SIM Card ini hanya bisa digunakan untuk akses WhatsApp saja dan tidak bisa digunakan untuk menelepon maupun SMS.

Pembelian SIM Card ini bisa dilakukan melalui website resmi WhatSim dengan mengakses www.whatsim.com/en

Sebelumnya WhatsApp telah merilis fitur barunya, yaitu WhatsApp Web. Yang mana pengguna dapat mengakses WhatsApp melalui PC/Komputer dengan membuka laman http://web.whatsapp.com

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


2 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *