Pengen Android Mu Seperti iOS? Gampang, Ini Caranya!

Beredarnya berbagai merk smartphone memang membuat pengguna semakin mupeng ketika memilih smartphone mana yang cocok. Sebenarnya yang paling membedakan hanya Sistem Operasi yang ada. Ada dua OS yang paling banyak digunakan yaitu Android dan iOS.

Kadang ada pengguna Android yang kepengen memiliki smartphone iOS, namun karena terbentur budget akhirnya mengurungkan niat untuk membeli smartphone besutan Apple Inc ini.

Buat kamu yang kepengen memiliki smartphone iOS tapi belum kesampaian, kamu bisa mencoba menikmati Android rasa iOS. Caranya cukup mudah, berikut cara yang bisa kamu lakukan.

1. Mengubah Lock Screen

HI Lockscreen

Lock screen Android dengan iOS memang beda, dan kamu tinggal download saja Lock Screen di Google Play Store yang memiliki interface seperti iOS. Coba kamu cari aplikasi bernama HI Lockscreen atau OS 8 Lockscreen. Aplikasi Lock Screen ini akan mengubah tampilan lock screen Android mu seperti milik iOS.

2. Mengubah Icon Aplikasi

8 Launcher

Jelas, icon-icon dari iOS memang beda dengan Android, tapi kamu bisa menyamakannya dengan mendownload aplikasi 8 Launcher dan IO Launcher. Aplikasi ini sangat ringan, serta akan memberikan tampilan icon-icon Androidmu seperti iOS, meski tidak sama persis.

3. Mengganti Layout Keyboard

Classic Keyboard

Ya, keyword iOS bisa diterapkan di Android dengan mengunduh aplikasi Classic Keyboard. Setelah di install, kamu nanti akan dapat menikmati keyboard layaknya di ponsel iPhone.

Kamu bisa coba sekarang juga dengan mencarinya di Google Play Store. Sebenarnya masih ada aplikasi-aplikasi lain selain yang disebutkan di atas. Kamu bisa kreasikan sendiri.

Baca juga:



One Comment

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *