Kabarnya Asus ZenFone 2 Punya Versi Mini

VIRMANSYAH.info – Awal tahun 2015 ini Asus telah memperkenalkan produk smartphone terbarunya yaitu Asus ZenFone 2. Smartphone dengan prosesor Intel Atom Z3580 64bit ini memiliki ukuran layar 5,5 inci.

Namun kabarnya Asus akan mengeluarkan ZenFone 2 versi mini dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Kabarnya Asus ZenFone 2 Punya Versi Mini
credit image www.mobiltelefon.ru/i/other/january15/05/zenfone_live_19.jpg

Seperti yang diberitakan PhoneArena, Sabtu(24/1/2015), Asus akan merilis ZenFone 2 versi mini dengan layar 5 ici. Versi mini ini akan dirilis setelah ZenFone 2 utama dipasarkan.

Namun, apa yang menjadi alasan Asus membuat dua varian untuk ZenFone 2 ini? Dari ulasan PhoneArena, bahwa semua produk smartphone Asus baik ukuran 4 hingga 6 inci, semuanya sangat diminati konsumen.

Sehingga itulah yang tidak ingin disia-siakan oleh Asus ketika mengeluarkan ZenFone 2 ini. Pihaknya juga ingin menyasar segmen pasar yang menyukai dengan ukuran layar mini.

Meski akan dirilis dalam dua varian, Asus ZenFone 2 Mini nantinya tidak akan memiliki perbedaan yang signifikan pada spesifikasinya.

Prosesor tetap menggunakan Intel Atom Z3580 64bit dan memiliki jaringan 4G LTE. Untuk sistem operasi menggunakan Android 5.0 Lollipop.

Namun untuk RAM belum ada kabar apakah akan menggunakan RAM seperti Asus ZenFone 2 Original yakni 4GB atau justru akan menggunakan RAM 2GB. Kita tunggu saja kabar resminya.

Untuk harga, Asus ZenFone 2 Mini jelas akan memiliki harga yang lebih murah daripadi versi originalnya. Versi Originalnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 Juta. Mungkin untuk yang versi mini akan dijual dengan harga Rp 1,5-2 Juta.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *