8 Event Kota Solo September 2014 Seru Abis

Dikategorikan dalam Event, Kota

Siapa yang ingin berlibur ke Kota Solo? Pastikan kalian libur pada bulan September 2014 besok, karena pada bulan tersebut Kota Solo punya banyak agenda event yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Kota Solo memang kerap sekali menyelenggarakan event-event baik skala lokal maupun internasional. Tak heran jika Kota Solo menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk dapat menikmati suasana berlibur ke Kota Solo sembar menikmati sajian event yang ada.

Pada bulan September nanti, akan ada banyak acara yang akan diselenggarakan. Baik event kebudayan hingga Internasional.

solo
event kota solo september 2014

Mau tau event apa saja yang akan diselenggarakan? Berikut jadwal eventnya.

1. Bamboo Bienale 2014

Event ini akan diselenggarakan pada 31 Agustus – 28 September 2014 nanti. Untuk lokasinya bertempat di Beteng  Vastenburg.

2. Napak Budaya Samanhoedi

Event Napak Budaya Samanhoedi ini rencananya akan dilaksanakan di Jl. Samanhoedi Sondakan pada 4 -6 September 2014.

3. Solo Batik Fashion

Acara yang akan memamerkan berbagai desain batik yang sangat cantik. Akan dilaksanakan pada 5 – 7 September 2014 berlokasi di Beteng Vastenburg.

4. Solo International Performing Art (SIPA)

SIPA ini rutin diadakan setiap tahun, dan tahun ini akan diselenggarakan di Beteng Vastenburg pada 11 – 13 September 2014.

5. International Mask Festival (IMF)

Merupakan event festival topeng berskala Internasional yang akan diselenggarakan di Beteng Vastenburg pada 14 – 15 September 2014.

6. The 38th CISM WORLD MILITARY PARACHUTTING CHAMPIONSHIP 2014

Kota Solo akan dijatuhi para penerjun payung dari berbagai negara dalam event ini. Akan diadakan pada 17 – 28 September 2014 di Stadion Manahan & Lanud Adi Sumarmo

7. Solo City Jazz

Event yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta musik Jazz. Akan menampilkan berbagai musisi Jazz yang fenomenal. Event Kota Solo ini akan diselenggarakan di Beteng Vastenburg pada 19 – 20 September 2014.

8. Solo Keroncong Festival

Selain musik Jazz, pada bulan ini juga akan menghidupkan dan melestarikan musik keroncong agar tidak hilang oleh waktu. Dikemas dengan konsep yang menarik, event ini akan dilaksanakan pada 26 – 28 September 2014 di Beteng Vastenburg

8 Event yang akan membuat Anda betah berlibur di Kota Solo. Sembari berkeliling Kota Solo bersama IxoTransport.com yang merupakan jasa sewa mobil di solo yang memiliki layanan memuaskan. Akan mengantarkan akan ke lokasi destinasi wisata kesukaan Anda di Kota Solo. Atur jadwalmu berlibur ke Kota Solo sekarang juga.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Event, Kota

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *