Memilih Susu Formula Yang Tepat Untuk Anak

Masa tumbuh kembang anak harus diperhatikan betul agar anak memiliki fisik yang baik. Dalam hal ini orang tua harus memperhatikan asupan gizi yang diberikan kepada anak.

Ketika masih dalam keadaan bayi, penting bagi orang tua untuk memberikan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh si bayi. Dan kebutuhan gizi dan nutrisi ini dapat diperoleh dari ASI Eksklusif. Namun, ASI saja tidak cukup, perlu adanya asupan tambahan agar si kecil memiliki tumbuh kembang yang cepat.

Salah satu asupan yang baik yaitu dengan susu formula. Dengan susu formula yang memiliki kandungan gizi yang tinggi, maka akan lebih cepat memenuhi kebutuhan nutrisi untuk sang anak dalam masa pertumbuhan.

susu formula

Susu Formula Morinaga contohnya, susu formula ini memiliki kandungan zat gizi makro dan mikro yang tinggi, sehingga sangat baik untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati dalam proses pertumbuhan.

Susu Formula Morinaga memiliki kandungan DHA&AA, Kalsium, Laktulosa, Laktoferin dan Kolin. Itu semua ada zat gizi yang sangat diperlukan untuk si anak.

Susu Formula Morigana ini memiliki berbagai jenis sesuati dengan umur anak, jadi orang tua akan lebih mudah dalam memberikan asupan gizi kepada anak sesuai umurnya. Tersedianya berbagai variant rasa misalnya vanila, coklat, madu, soya, straeberry, plain, dan original.

Perlu diingat bagi orang tua jika ingin memberikan susu formula kepada sang anak, lebih baik diketahui dahulu susu formula tersebut cocok untuk anak tidak. Hal ini dapat diketahui dari umur, dan lainnya. Sehingga susu formula akan lebih membantu pertumbuhan anak jika sesuai dengan umur dan kebutuhnnya.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *