Sony Xperia Z1 Compact 16 GB Diskon Harga 22%. Serius !!!

Dikategorikan dalam Gadget

Apabila Anda saat ini sedang mencari smartphone Android dengan teknologi yang canggih dan harga yang terjangkau, Sony adalah salah satu merk yang dapat Anda coba. Lebih tepatnya adalah Sony tipe Xperia Z1 Compact 16 GB. Smartphone ini sedang Diskon Harga hingga 22%.

Belum tahu spesifikasi dari smartphone ini? Tenang saja, kami akan jabarkan beberapa kelebihan dan spesifikasi dari smartphone Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini.

Smartphone ini cocok untuk Anda yang memiliki kebutuhan mobilitas dan komputasi tinggi. Sehingga smartphone ini dapat mendukung aktifitas anda tersebut.

Sony Xperia Z1 Compact
image credit

Memiliki Layar Full HD

Dengan lebar layar 4.3″ lebih tepatnya beresolusi 1280 x 720 piksel, Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini memberikan jaminan kualitas layar Full HD dengan berpaduan TRILUMINOS yang akan menghasilkan tampilan warna objek yang asli dan jernih kaya akan warna. Karena layar pada Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini dibuat dengan Teknologi X-Reality sehingga untuk masalah tampilan grafis jangan khawatir.

Tidak Perlu Takut Kena Air

Salah satu kelebihan Sony Xperia Z1 Compact 16 GB adalah Anti Air dan Anti Debu. Dengan nilai indeks kekedapan air serta debu yakni IP55/58, smartphone ini mampu menahan air agar tidak masuk dengan asumsi semua port yang ada telah ditutup.

Performa Yang Lebih Cepat

Smartphone Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini menawarkan kecepatan yang lebih cepat daripada Samsung Galaxy S4 Pro. Dengan Prosessor Quad Core 2.2 GHz Chipset MSM8974 Snapdragon 800, smartphone ini diklaim lebih cepat 75% dari Samsung Galaxy S4 Pro. Dengan kecepatan prosesor yang tinggi dan desain arsitektur dari prosesor tersebut, maka dapat menghemat konsumsi baterai. Alhasil baterai pun akan lebih hemat.
Performa dari Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini juga didukung oleh adanya RAM sebesar 2GB dan GPU Andreno 330. Sehingga untuk keperluan grafis dan multimedia smartphone ini akan sangat baik dan lancar saat menjalankan aplikasi maupun game multimedia.

Memiliki Ruang Penyimpanan Yang Besar

Dengan terbenamnya Sistem Operasi Android 4.4 KitKat dan beberapa aplikasi pendukung lainnya, smartphone ini tetap mencukupi untuk kebutuhan file-file lainnya. Karena memiliki kapasitas penyimpanan internal yakni 16GB. Apabila masih kurang, Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini juga dilengkapi slot microSD yang dapat Anda tambah hingga 64GB.

Kamera Yang Sensasional

Salah satu kelebihan Sony adalah dibagian kameranya. Ya, Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini memiliki kamera 20.7 MP. Wow. Tentu ini sangat membanggakan bagi pecinta fotografi. Kualitas yang dihasilkan setara yang kamera pocket. Karena memiliki sensor 1/2,3″ Exmor RS dan perpaduan dengan Lensa G. Fitur pada lensa ini yakni memiliki Wide Angle 27mm, aperture F2.0 dan prosesor BIOZ yang akan mengolah gambar dengan hasil yang maksimal. Telah dilengkapi dengan lampu flash LED, sehingga akan lebih maksimal apabila digunakan pada kondisi redup cahaya. Fitur-fitur pada kamera Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini sangat lengkap, seperti pengaturan ISO, White Balance, Metering, Mode Focus, dll.
Rasakan sensasi fotografi profesional di Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini.

Konektivitas Pendukung Lengkap

Jaringan telah mendukung hingga LTE/4G. Serta dukungan DLNA yang akan memudahkan smartphone Anda untuk terhubung ke layar TV.

Sony Xperia Z1 Compact
image credit

Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini memiliki baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas 2300 mAh.

Ponsel Pintar besutan Sony Mobile ini memang termasuk dalam kategori kelas premium, sehingga fitur dan teknologi yang dibenamkan pada Sony Xperia Z1 Compact 16 GB ini tidak tanggung-tanggung dan ingin memberikan kepuasan bagi penggunanya.

Harga Rp 7.999.999,- (Diskon 22%) : Rp 6.255.000,- Beli di sini >> BELI Sony Xperia Z1 Compact 16 GB

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Gadget

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *