Klaten Go Online

Dikategorikan dalam Informasi, Kota
Klaten Go Online – Apakah anda pernah ke Klaten? Kabupaten Klaten adalah Kabupaten yang terletak di antara Jogja dan Solo. Klaten memiliki wilayah yang lumayan luas, tetapi Kabupaten Klaten kurang terekspos di kancah nasional, ya mungkin karena Kabupaten ini adem ayem saja.
Tetapi mungkin sebentar lagi Kabupaten Klaten akan tumbuh menjadi Kota yang lebih dikenal masyakarat luas lagi, karena masyarakatnya menjadi pinter-pinter dalam menggunakan teknologi, khususnya internet.
Ya, kemarin, Selasa (16/7) telah diresmikan sebuah Pusat Pelatihan Internet di Kota Klaten yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Klaten berbagai lapisan secara gratis. Tempat pelatihan ini BLC (Broadband Learning Center) Telkom – KPLI Klaten, yang merupakan kerjasama antara Telkom dengan KPLI Klaten.
klaten go online
Dengan diresmikannya BLC Telkom – KPLI Klaten ini akan semakin menumbuhkan semangat masyarakat Kota Klaten untuk menuju Klaten Go Online.
BLC Telkom – KPLI Klaten sendiri sudah bekerjasama dengan beberapa instansi yang ada seperti PMI,  Sekolah dan bahkan UKM di Kota Klaten. Sehingga ke depannya seluruh lapisan masyarakat Klaten ini akan mampu dan dapat menggunakan internet dengan baik, benar dan bijak untuk kemajuan kota klaten.
BLC Telkom – KPLI Klaten ini netral dan tidak memihak siapapun kecuali masyarakat kota klaten. Karena tempat pelatihan internet ini murni untuk masyarakat Klaten yang ingin belajar dalam hal IT agar mampu bersaing di era teknologi yang semakin pesat ini.
Semoga ke depannya Kota Klaten semakin maju dan bisa tercapai harapannya menuju Klaten Go Online.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *