BLC Telkom – KPLI Klaten Telah Diresmikan

BLC (BroadBand Learning Center) Telkom – KPLI Klaten Telah Diresmikan | Selasa 16 Juli 2013 kemarin, BLC Telkom KPLI Klaten telah resmi digunakan untuk kepentingan masyarakat Klaten. Peresmian dilakukan mulai pukul 16.00 WIB di BLC Telkom – KPLI Klaten Jalan Srigading No. 07 Klaten.
BLC ini merupakan Pusat Pelatihan Internet di Klaten yang diselenggaran secara gratis dan dapat digunakan untuk masyarakat umum tanpa memandang kasta. BLC Telkom – KPLI Klaten ini berdiri atas kerjasama antara KPLI (Komunitas Pengguna Linux Indonesia) Klaten dengan Telkom.
Dalam peresmian BLC Telkom – KPLI Klaten kemarin dihadiri pula oleh Bupati Klaten, yang mana dalam sambutannya juga memberikan dukungan penuh kepada BLC Telkom – KPLI Klaten agar dapat membantu mewujudkan Klaten Go Online.
BLC Telkom KPLI Klaten
Selain itu, Koordinator KPLI Klaten yang juga sebagai Koordinator BLC, Suro Demit juga memaparkan bahwa dengan adanya Pusat Pelatihan Komputer Gratis di Klaten ini masyarakat Klaten akan semakin maju dan dapat membawa produk lokal agar lebih dikenal, dan BLC Telkom – KPLI Klaten ini adalah satu-satunya media atau wadah yang dapat masyarakat Klaten gunakan untuk belajar internet serta didalamnya.
Selain sebagai Pusat Pelatihan Internet, BLC Telkom – KPLI Klaten ini juga sudah menggandeng beberapa instansi baik pemerintah, swasta bahkan masyarakat UKM untuk bersama-sama membangun Klaten menuju #KlatenGoOnline , salah satunya dengan mengadakan Pelatihan-Pelatihan serta kerjasama lebih lanjut.
Diharapkan dengan adanya BLC Telkom – KPLI Klaten ini Kabupaten Klaten menjadi lebih dikenal dan dapat mewujudkan visi misinya untuk Klaten Go Online.
Foto : https://sphotos-b.xx.fbcdn.net/hphotos-ash3/p480x480/994271_578280728859743_73537843_n.jpg

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *