Pilih Paket Internet Mu dengan Fitur Rekomendasi Paket Telkomsel Flash

Dikategorikan dalam Informasi, Seluler
Fitur Rekomendasi Paket Telkomsel Flash – Barusan saya iseng buka website Telkomsel untuk melihat tarif-tarif terbaru dari Telkomsel, dan setelah melihat-lihat ternyata saya baru tahu kalau ada fitur Rekomendasi Paket untuk memilih Paket Internet Telkomsel Flash yang cocok sesuai kebutuhan kita.
Untuk Rekomendasi Paket Internet ini kita bisa memilih Kartu yang kita pakai dan gadget yang akan kita gunakan, apakah Tablet, Smartphone atau Modem.
Setelah dipilih kita dapat memilih kebutuhan kita/pola penggunaan internet sehari-hari kita misalnya penggunaan email, mendownload file, streaming dll. Semua itu bisa dihitung per hari atau bulan, setelah kita mengukur sesuai kebutuhan kita, maka akan didapat hasil yaitu paket internet Telkomsel Flash yang cocok dengan kebutuhan kita tadi. Seru ya….
rekomendasi paket internet telkomsel flash
Sayangnya, setelah setelah saya mencoba-coba, paketnya pun cocok dengan kebutuhan saya, tetapi yang tidak cocok adalah tarifnya yang bisa dikatakan mahal untuk kantong saya hehe.
Tetapi fitur ini cocok buat anda yang memang memerlukan paket internet khusus / custom yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, sehingga anda tidak kehabisan paket saat kurun waktu 1 bulan.
Jika anda ingin mencobanya silahkan ke http://www.telkomsel.com/flashrecommender/flashrecommender/rekomendasi . Bisa dilihat paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *