Virmansyah dot Info akan mengadakan WorkShop Online tentang Blog

Dikategorikan dalam Blog, Event

Virmansyah dot Info akan mengadakan WorkShop Online tentang Blog | Sesuai dengan resolusi 2013 Informasi dan Review, yang mana kami ingin berbagi tentang apa yang telah kita dapat selama ini, ya meskipun belum seberapa dan  masih tahap belajar, maka Virmansyah[dot]Info akan mengadakan sebuah Workshop Online via Google Hangouts.

Kami menyadari bahwa saat ini perkembangan teknologi sangatlah pesat, dan oleh sebab itu kita sebagai pengguna teknologi, hendaknya bisa memanfaatkan teknologi tersebut agar dapat bermanfaat bagi sesama.

Rencananya kami akan melakukan Workshop Online ini dengan tema Blogging, dan pesertanya KHUSUS untuk yang belum pernah membuat blog, jika yang sudah bisa ngeblog mau ikut Workshop ini, mohon maaf belum bisa, tetapi di sesi selanjutnya akan saya undang untuk memberikan Materi bukan menerima materi.

workshop online

Workshop Online tentang blog ini akan saya lakukan secara berlanjut, jadi Sesi Perdana nanti akan kita bahas tentang apa itu blog, dan dasar-dasar blog hingga pembuatannya. Dan di Sesi-sesi selanjutnya akan kita bahas tentang kelanjutannya. Hingga bagaimana blog dapat kita jadikan sebagai alat jualan misalnya.

Workshop Online Blogging ini Gratis, saya tidak akan memungut biaya apapun, tetapi yang perlu diingat adalah saya mencari peserta yang benar-benar serius ingin belajar blog.

Syarat untuk mengikuti Workshop ini paling utama adalah Punya Koneksi internet yang mumpuni untuk Streaming Google Hangouts dan Punya akun Google +.

Workshop ini saya batasi, dalam 1 Hangouts hanya 10 Orang saja, dan jika pesertanya banyak akan saya bagi dalam pertemuan yang beda waktu.

Untuk informasi selengkapnya akan kita infokan lebih lanjut, dan mari kita gunakan teknologi untuk hal positif yang dapat bermanfaat bagi sesama.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Blog, Event

Baca Artikel Lainnya :

8 komentar

  1. Kapan event ini diadakan Mas,nampaknya ini jadi ilmu tambahan bagi kita blogger pemula.Salut masih ada event yang berbagi seperti ini 🙂

  2. @Abed Saragih: nanti ada info lagi, dan SESI 1, untuk BLOGGER mohon maaf belum bisa ikut, karena ini khusus untuk yang belum pernah ngeblog 🙂

  3. @S. Adi Firmansyah:Oke Mas gpp.Tapi saya juga support supaya event memberikan manfaat besar bagi teman-teman yang lain. 🙂

  4. @Abed Saragih: Aamiiin mas, lain waktu akan saya undang ke hangouts nanti mas 🙂

  5. Wah buat yang udah bisa buat blogg gak bisa ikut ya??semoga sukses deh . .salam kenal mas virman. .

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *