Pria Butuh Wanita Tak Sekedar Untuk Bercinta

Pria Butuh Wanita Tak Sekedar Untuk Bercinta | Apa yang kita pikirkan ketika ada sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta? Tentunya sebagian dari kita berpikir bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang saling diselimuti kasih sayang dan cinta serta saling membutuhkan satu sama lainnya.
Tetapi menurut saya, di dalam sebuah hubungan di situ akan tersimpan sebuah kekuatan tersendiri baik yang bermanfaat bagi si pria maupun wanita.
Bagi saya, seorang pria membutuhkan sosok wanita itu bukan hanya dilihat dari segi kecantikannya, kebaikannya atau seberapa besar rasa cintanya, tetapi seorang pria juga membutuhkan sebuah kekuatan dan dukungan batin dari seorang wanita.
Pria terkesan pribadi yang tangguh, kuat, dan lebih terdepan daripada wanita, tetapi sebenarnya seorang pria butuh dorongan dan support untuk melangkah menjalani hari-harinya dan itu dibutuhkan sosok seorang wanita yang bisa selalu mendampinginya dikala seorang pria tidak kuasa untuk menjalani hari-harinya.
Disinilah sebenarnya peran seorang wanita dimata pria. Wanita dapat menguatkan pria dikalan seorang pria sedang terpuruk bahkan wanita pun dapat menyadarkan seorang pria yang melenceng ke arah yang salah.
Rasa cinta tidak semata-mata ditorehkan dalam bentuk tindakan, namun cinta yang tumbuh dari keikhlasan dan ketulusan kepada pasangannya akan mampu menorehkan kekuatan batin yang amat sangat berharga dan tiada tandingnya di antara kedua pasangan.
Seorang pria memang masih memiliki orang terdekatnya, yaitu orang tua, namun, terkadang seorang pria membutuhkan dukungan batin bukan dari kasih sayang antara orang tua dan anak tetapi lebih kepada dukungan batin yang akan mendampinginya seumur hidup yang dapat menjadi teman ketika suka dan duka , yang dapat menemani diseluruh hidupnya.


Pria tak akan sekuat pria tanpa ada wanita yang mendukungnya dari belakang.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *