Optimasi Kontes SEO “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja”

Dikategorikan dalam Blog, Informasi, Komunitas, Kontes SEO
Optimasi Kontes SEO “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja” | Berhubung bingung mau update apa, akhirnya setelah melihat daftar 10 besar sementara dari Kontes SEO yang diselenggarakan Komunitas Blogger Jogja dengan tema “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja” akhirnya saya ingin berbagi cara saya optimasi untuk kontes ini.
Jujur sebenarnya saya paling males kalau mengikuti kontes SEO, karena tidak pernah menang, penyebab lainnya kontes-kontes SEO yang ada hanya seperti sebagai ajang promosi saja, dan dari sisi blogger kurang mendapatkan untung kecuali yang menang.
Tetapi karena saya merupakan member dari Komunitas Blogger Jogja, akhirnya saya turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
logo KBJ
Logo Komunitas Blogger Jogja
Sebenarnya tidak ada teknik khusus atau cara khusus untuk melakukan optimasi, berhubung saya juga kurang paham mengenai cara optimasi yang benar karena takut nanti malah berdampak buruk bagi blog saya, lalu akhirnya saya pun menulisnya seperti artikel biasa saja.
Cuma ada beberapa hal yang saya lalukan untuk mengikuti kontes SEO KBJ 2013 ini, dan saya pun cuma “nyoba-nyoba” saja, barangkali manjur, beberapa yang saya lakukan adalah :
  1. Pada awalnya saya cuma membuat artikel kontes ini, dengan judul “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja“setelah itu saya buat artikel informasi
  2. Setelah itu saya membuat lagi artikel tentang informasi adanya Kontes SEO dari KBJ ini, dengan judul Komunitas Blogger Jogja Mengadakan Kontes SEO “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja”
  3. Setelah itu lagi, saya membuat woro-woro di blog wordpress.com saya (virmansyah.wordpress.com).
  4. Terus berharap dapat baclink akhirnya buat post lagi di Blog Bukukita dengan judul Kontes SEO Komunitas Blogger Jogja
Sudah itu saja yang aku lakukan, dan saya tidak share ke Social Bookmarking atau pun Blog Directory, karena sebenarnya saya males kalau kayak ginian, yang penting saya sudah ikut Kontes SEO ini dengan membuat artikel sesuai syarat yang telah ditentukan oleh Panitia Kontes SEO “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja” dan tidak terlalu memikirnya mau menang atau kalau, selebihnya saya serahkan pada Mbah Google.co.id yang selaku Dewan Juri dalam kontes ini.
Ini saja yang dapat saya informasikan saat saya Optimasi Kontes SEO Komunitas Blogger Jogja, daripada tidak update blog sama sekali ^^. Salam

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *