Film Kick-Ass 2 (2013) | Sinopsis Film Action Comedy Terbaru 2013

Sinopsis Film Kick-Ass 2 (2013) | Sudah pernah menonton Film Kick-Ass ? Yaps, film ini adalah film action tetapi juga menampilkan adegan-adegan kocak. Kick-Ass mengisahkan orang yang terinspirasi menjadi superhero.
Di tahun 2013 ini, akan rilis Kick-Ass 2 yang rencananya akan dirilis pada 28 Juni 2013.
Dan pada Kick-Ass 2 ini, Kick-Ass (Aaron Johnson) telah mampu menginspirasi banyak orang, dan ia pun lantas bergabung dengan kelompok yang dipimpin oleh Colonel Stars dan Stripes (Jim Carrey).
Suatu saat kelompok superhero yang dipimpin oleh Colonel Stars dan Stripes ini, dikejar-kejar oleh Red Mist, ia telah bangkit dengan julukan barunya yaitu ‘The Mother Fuc*er’).
Kick-Ass dan Hit Girl rencananya ingin mengakhiri perjalanannya sebagai Superhero dan mulai menjalani kehidupan normal sebagai Dave dan Mindy. Tetapi berhubung kelulusan sekolah sudah dekat dan Dave belum tahu apa yang akan ia kerjakan selanjutnya, maka dari itu ia kembali membuat Team Superhero bersama Mindy.
Namun, ketika suatu saat identitas Mindy sebagai Hit Girl telah diketahui publik, Mindy pun memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya sebagai Superhero. Lantas, Dave pun hanya tinggal seorang diri. Karena merasa menjadi Superhero yang sendirian maka ia memutuskan untuk bergabung bersama Justice Forever  yang dipimpin oleh Colonel Stars and Stripes.
Dan bagaimana kisal selanjutnya, kita tunggu saja Film Kick-Ass 2 ini. Film Superhero ini merupakan film yang berbeda dengan superhero pada umumnya. Jika film-film superhero lainnya memang telah memiliki kekuatan super, maka tidak dengan Kick-Ass. Kick Ass hanyalah orang biasa yang terobsesi untuk menjadi superhero. Hhm, tentunya ini sangat menarik. Dan sembari menanti Film Kick-Ass 2 ini, sebaiknya anda melihat ulang Kick-Ass pertama agar tidak bingung dengan alur ceritanya nanti.

Kick-Ass 2 (2013)

Sutradara : Jeff Wadlow
Pemain : Aaron Johnson, Chloe Moretz, Christopher Mintz-Plasse, Clark Duke, Donald Faison, John Leguizamo, Olga Kurkulina, dan Jim Carrey.
Rilis : 28 Juni 2013
Genre : Action, Comedy, Crime

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *