Keyword “Internet 3” Paling Banyak Dicari

Dikategorikan dalam Blog, Informasi
Keyword “Internet 3” Paling Banyak Dicari | Di saat asyik browsing, iseng-iseng buka Google Trends www.google.co.id/trends dan setelah mencoba memasukkan keyword “internet” dengan penelusuran khusus negara Indonesia akhirnya dihasilkan beberapa keyword yang paling banyak dicari.
Setelah melihat keyword tersebut, saya mencoba searching dengan di mesin pencari Google.co.id dengan keyword-keyword tadi. Sedikit terkejut ketika melihat keyword “internet 3” dan halaman pertama hasil pencarian Google.co.id ditampilkan salah satu posting saya.
Hasil pencarian keyword “internet 3” sekitar 1,870,000,000 dan salah satu posting blog saya berada di urutan ke 2. Saya pun terkejut, dan tidak menyangka ternyata ada artikel blog saya yang sampai bersaing hingga milyaran hasil pencarian. Sungguh menyenangkan bagi saya 🙂
Memang, untuk artikel tersebut saya memiliki beberapa artikel pendukung tentang keyword itu, ya mungkin itulah yang bisa mendongkrak bisa naik ke halaman pertaman Google.co.id untuk pencarian “internet 3”.
Dari situlah, saya mulai sedikit paham bagaimana membangun artikel yang SEO Friendly dan ternyata membangun artikel yang SEO Friendly tidak harus diprogramkan terlebih dahulu, karena saya ketika menulis artikel tersebut tanpa ada maksud untuk menaikkannya ke halaman pertama Google.co.id.
Dapat diambil kesimpulan bahwa artikel yang natural dan unik bisa bersaing di mesin pencari.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *